Sinopsis Thapki ANTV Episode Senin 31 Oktober 2016 : Bihan Tolak Berkati Thapki dan Batalkan Pernikahan, Dhruv Bahagia

0
1140
Sinopsis Thapki
Copyright ©youtube

Sinopsis Thapki ANTV Episode Senin 31 Oktober 2016 : Bihan Tolak Berkati Thapki dan Batalkan Pernikahan, Dhruv Bahagia

Oketekno.com – Tentunya kisah Thapki dan Bihan akan semakin menarik untuk diikuti, terlebih saat ini Dhruv mulai berkeinginan untuk mendapatkan Thapki. Lalu bagaimana ya kelanjutannya, yuki kita simak Sinopsis Thapki ANTV Episode Senin 31 Oktober 2016 dibawah ini !.

Sinopsis Thapki ANTV Episode Senin 31 Oktober 2016, Bihan menangis sendirian sambil memikirkan kata-kata Dhruv kepadanya. Shraddha yang berada di panci air muali tersadar dan berteriak, lalu Dhruv memintanya untuk diam.

Lalu Dhruv membantu Shradda keluar dan memintanya untuk membantu mendapatkan Thapki. Di sisi lain Thapki baru pulang dan menceritakan kepada Vasundara tentang Bihaan.

Saat pulang, semua orang kaget melihat keadaan Shraddha yang basah kuyup. Dhruv pun membuat alasan dengan berkata jika di luar hujan dan Shraddha terjatuh sehingga ia basah kuyup. Lalu Thapki diminta menyelesaikan rasamnya.

Sinopsis Thapki
Copyright ©colors

Thapki diminta oleh Pandit untuk menganggkat panci dan menyentuh kaki suaminya. Lalu Bihaan membantu Thapki menyelesaikan rasam dan semua orang bertepuk tangan. Thapki mengatakan kepada Bihaan jika ia telah memperlakukannya selayaknya seorang suami.

Lalu Thapki meminta berkat dari Bihaan dan menangis  menyentuh kaki Bihan, namun Bihaan malah bergerak mundur. Bihan mengatakan jika ia bisa memberikan apa-apa termasuk memberkati Thapki. Bahkan Bihaan mengaku sudah tidak memiliki cinta dan namanya untuk Thapkij.

Dhruv tersenyum melihat itu semua. Bihaan juga emnjelaskan jika niatnya melakukan rasam hanya agar keluarganya tidak dihina. Lalu Bihan pergi menjauh dan menyalahkan Thapki karena menyelamatkan Dhruv. Bahkan Bihan mengatakan jika Thapki lebih memilih persahabatan dan menolak cintanya.

Lalu Thapki mencoba menjelaskan dan memberikan surat Dhruv kepada Bihaan. Namun sayang, ternyata kertas yang dipegang oleh Bihaan adaah kertas kosong. Thapki terkejut dan Dhruv tersenyum.

Bihaan sangat kecewa dan akan mengakhiri hubungannya dengan Thapki. Bahkan Bihan mengatakan jika ia tidak akan menikah dengan Thapki. Thapki menangis, Bihan sendiri memberi waktu 2 hari pada Thapki untuk mengungkap kebenaran.

Lalu, apakah kejahatan Dhruv akan terbongkar ? Jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Thapki ANTV Episode Senin 31 Oktober 2016 ya !.

Baca juga : Sinopsis Thapki ANTV Episode Jumat 28 Oktober 2016 : Ujian Cinta Dari Bihan Untuk Thapki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY