Pemain Serial Thapki ANTV Bakal Datang ke Indonesia Bulan Desember ?

0
9918
Sinopsis Thapki
Copyright ©colors

Bintang Serial Thapki ANTV Bakal Dihadirkan ke Indonesia Desember 2016

Oketekno Hiburan – Stasiun televisi swasta ANTV memang dikenal selalu menghadirkan serial terbaru India di layar kaca. Namun bukan hanya itu saja, ANTV juga kerap mendatangkan para pemain serian India ke Indonesia untuk menyapa para fans. Setelah mengumumkan akan menghadirkan para pemain serial Lonceng Cinta pada November 2016, pihak ANTV juga telah menjadwalkan akan mendatangkan para pemain serial Thapki ke Indonesia, benarkah ?

Kabarnya rencana ANTV mendatangkan bintang Thapki pada bulan Desember 2016 mendatang jika tak ada perubahan. Apalagi serial yang dibintangi oleh Jigyasa Singh tersebut juga masih ditayangkan di India yang membuat para bintang yang bermain di serial tersebut masih disibukkan dengan syuting.

Pemain serial Thapki ANTV bakal datang ke Indonesia bulan Desember 2016 mendatang. Untuk diketahui serial ini sendiri mampu stabil dalam memimpin perolehan rating dalam penayangannya. Padahal di negaranya sendiri yakni India, serial yang memiliki judul asli ‘Thapki Pyaar Ki’ ini sendiri bukan termasuk serial yang populer dan digemari. Namun di layar kaca ANTV, para pemirsa Indonsia sepertinya ketagihan dengan plot cerita yang mengisahkan perjalanan cinta seorang gadis gagap bernama Thapki (Jigyasa Singh).

Thapki
Copyright ©media.iyaa

Melihat antusiamse para penonton serial Thapki serta performa yang didapat serial tersebut dalam perolehan rating, Manajer Akuisisi ANTV pun mengatakan telah melobi para bintang utamanya untuk datang ke Indonesia.

“Kami mengusahakan paling enggak mereka bisa bulan Desember. Dalam bayangan kami, kami ingin menghadirkan 3 pemain utamanya. Yang paling memungkinkah Dhruv, Ankit Bathla. Angkit ini, kan soalnya di pertengahan serial keluar,” tutur Manager Akuisis ANTV, Gunawan, seperti dilansir dari media berita online terkait bintang Thapki ANTV hadir di Indonesia.

Nyatanya dibalik kengkangnya Ankit Bathla sebagai Dhruv diserial Thapki ada cerita menarik disana. Pasalnya di awal produksi Jigyasa dan Angkit dikabarkan terlibat cinta lokas dan keduanga kerap kali memajang foto mesra di jejaring sosial mereka. Bahkan saat ulang tahun Jigyasa pada 25 Juni 201 lalu, Angkit memberinya hadiah serta kejutan di lokasi syuting. Bukan hanya itu saja pemeran Dhruv tersebut juga terbuka pada wartawan dan mengakui ia jatuh cinta pada pemeran Thapki.

Namun sayangnya sekitar 6 bulan sejal serial Thapki berjalan mulai 25 Mei 2015 lalu, jalinan asmata antara Jigyasa dan Angkit dikabarkan putus. Hal inilah yang mempengaruhi hubungan kerja mereka berdua di lokasi. Berdasarkan Times of India, hubungan keduanya menjadi sangat kaku sehingga alur cerita Thapki di modifikasi dan masukllah tokoh Bihaan yang diperankan Manish Goplani.

Lantas apa jadinya jika Jigyasa SIngh dan Ankit Bathla serta Manish Golpani dihadirkan di Indonesia dan saling bertemu dalam satu panggung ? Akankah antara pemeran Thapki dan Dhruv ini masih saling kaku ? Kita nantikan saja kedatangan para bintang Thapki ini di Indonesia pada Desember mendatang yah sobat.

Baca Juga Pengisi Suara Jigyasa Singh Thapki Diganti, Ini Penjelasan ANTV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY