Usai Sindir Natasha Wilona Tak Perawan, Tersebar Video Stefan William Temani Celine Evangelista Tiduran Bahas Soal Hamil ?

0
91388
Stefan William
Copyright ©Instagram/stelin

Usai Sindir Natasha Wilona Tak Perawan, Tersebar Video Stefan William Temani Celine Evangelista Tiduran Bahas Soal Hamil ?

Oketekno.com – Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar seputar video pengakuan Stefan William yang mengatakan bahwa ia tak pernah memacari seorang perawan. Belum reda soal itu, kali ini kembali tersebar sebuah video Stefan yang membahas tentang Celine Evangelista sang kekasih.

Melalui akun gosip lambe_turah terlihat sebuah bocoran video yang menampilkan kebersamaan yang dilalui Stefan William dan Celine Evangelista. Bahkan dalam video tersebut pemain Anak Jalanan ini terlihat tengah melakukan live broadcast pada salah satu media sosialnya.

Dan hal yang mengejutkan saat itu adalah Stefan William yang sedang menemani sang kekasih tidur. Janda dua anak ini terlihat sedang tidur lelap di samping Stefan.

Bahkan aktor 23 tahun ini tidak sungkan-sungkan untuk mengarahkan kameranya ke depan wajah Celine yang sedang ada di sampingnya. Tak tanggung-tanggung Stefan memberikan pujian juga kepada sang kekasih.

Stefan William
Copyright ©Instagram/lambe_turah

Tak lama setelah itu Stefan William terdengar membacakan sebuah komentar yang masuk. Dan yang menariknya lagi, komentar yang dibahas oleh mantan kekasih Natasha Wilona ini adalah komentar netters yang membahas tentang kehamilan Celine Evangelista.

“Kok cepet kak. Celine hamil dulu yah?”, tanya netters.

“Iya, aduh pengen banget si kalau dia hamil. Makanya doain semoga dia cepet-cepet hamil yah”, jawab Stefan William.

Alhasil video Stefan William dan Celine itupun mendapatkan respon dari sejumlah netters. Tak sedikit netizen yang berspekulasi jika kelakuan sepasang kekasih ini semkain lama semakin menjadi-jadi. Bahkan sampai ada netters yang emngaku tidak lagi respect dengan pasangan Stefan dan Celine usai mengetahui video ini.

“Makin gk respect sma nch orang.. Sengaja banget ngumbar kelakuan bobrok, pengen banget ap yach d cap negatif sma orng.. Naudzubilla”.

“DULU GUA NGEPENS SAMA BABANG NYA TAPI SKARNG GUA UDAH KAGAK RESPEK HUHH HAAAAHHH”.

 “Aduhhh prah c setepen ini. Jgn jd artis udah g baik org ky gni yg hrusnya bnyak hatters nyaaa parahhhh diaaa emgg”.

“Paraaahhh bangetttt haha kebelet babang setipen yaakk”.

Baca juga : Mengaku Tak Pernah Pacari ‘Perawan’, Stefan William Sindir Natasha Wilona ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY