Bela Celine Evangelista Dari Serangan Haters, Stefan William ‘Anak Jalanan’ Sampai Rela Lakukan Ini !

0
1209
Bela Celine Evangelista Dari Serangan Haters, Stefan William 'Anak Jalanan' Sampai Rela Lakukan Ini !
Copyright ©instagram/@celine_evangelista

Bela Celine Evangelista Dari Serangan Haters, Stefan William ‘Anak Jalanan’ Sampai Rela Lakukan Ini !

Oketekno.com Hiburan – Celine Evangelista kini tengah menjadi salah satu selebriti wanita yang menjadi sasaran empuk para haters. Pasalnya, kekasih dari Stefan William ini kerap memposting foto atau video yang menyindir pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona.

Disamping itu, gaya berpacaran Celine dan Stefan William yang dinilai terlalu vulgar itu juga menambah alasan kebencian para haters terhadap eduanya. Seperti ketika Celine mengunggah foto drinya yang tengah berada di Bali.

“They all hate me, but I love them cause all they do is only make me stronger.. thanks ya,” keterangan yang dituliskan Celine dalam foto tersebut. Ia mengatakan meskipun haters membencinya, ia akan tetap menyayangi para haters itu dan Karena hateers itulah yang menjadikannya pribadi yang lebih kuat.

Melihat postingan tersebut, para haters semakin panas dan malah justru membanjiri kolom komentar foto tersebut dengan komentar yang cukup pedas. Salah satunya yakni akun bernama @yumiyulia. Haters ini mengaku berasal dari Pekanbaru.

Bela Celine Evangelista Dari Serangan Haters, Stefan William 'Anak Jalanan' Sampai Rela Lakukan Ini !
Copyright ©instagram/@celine_evangelista

Tak main-main, haters ini bahkan menantang Celine untuk menemui hatersnya di Pekanbaru. @yumiyulia menuliskan, “Yes. I Hate You, Very hate you cewek muna. Diluar sok bijak, padahal dalam hati udah dongkol itu. Ke Pekanbaru dong banyak nih haters lu disini @celine_eangelista berani enggak kesimi? Katanya cinta sama haters lu. Biar makin strong aja,”

Stefan William pun tidak terima dengan komentar akun haters tersebut. Dirinya menyanggupi tantangan yang diberikan haters pada kekasihnya tersebut. Stefan membalas komentar haters itu, “@yumiyulia pekanbarunya dimana? Yu janjian yumi mau hari ini aja ketemuan di pekanbaru. Saya tunggu dm nya ya mohon alamat lengkapnya.”

Stefan William meminta akun haters bernama @yumiyulia tersebut untuk mengirimkan alamat lengkap lewat pesan instagram. Melihat sikap dari Stefan ini, netizen langsung melontarkan beberapa komentar perihal pembelaan yang dilakukannya kepada Celine.

Akun @anis_srinurhayati menuliskan, “Nah loh @stefannwilliam nya muncul gimana tuh, nyimak aja kata-kata haters sekarang pada aneh-aneh. Akun @minaasiregar pun turut menuliskan komentarnya, “@stefaanwilliam gak semua haters kok kak, mbak @yumiyulia kalo ngomong dijaga ya. Jangan juga bawa-bawa pekanbaru dong”.

 Baca juga Meski Belum Nikah, Stefan William ‘Anak Jalanan’ Ingin Celine Evangelista Cepet Hamil ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY