Nagita Slavina Bakal Gugat Cerai Raffi Ahmad Akhir Tahun Ini, Lelah Gosip Ayu Ting Ting ?

0
65332
Nagita Slavina, Raffi Ahmad
Copyright ©Instgaram/raffinagita1717

Nagita Slavina Bakal Gugat Cerai Raffi Ahmad Akhir Tahun Ini, Lelah Gosip Ayu Ting Ting ?

Oketekno.com – Belum lama ini terdengar kabar bahwa rencana umroh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan berlangsung bersamaan dengan Ayu Ting Ting sekeluarga. Bahkan keduanya diberitakan akan melakukan Umroh di bulan yang sama.

Tak jauh dengan rumor tersebut, kabarnya pada  bulan Desember mendatang Nagita Slavina akan melayangka gugatan cerai kepada Raffi Ahmad. Tentu saja rumor tersebut membuat para netters kaget.

“Mak icih, denger dr “orang” sesebrand batal mau pake RANS gegara desember abis kontrak sasa si eneng mau gugat cerai, beneran mak?”.

“Tadi abis ngobrol sama orang brand itu, bilangnya gitu, batal karena mau divorce, mungkin peak mohon” tp kan bukti yg ga dishare dipublik banyak”.

Maraknya rumor ini membuat banyak netters panik. Bahkan sebgaian dari mereka meraa ragu. Pasalnya antara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih memiiki sebuah proyek bersama yakni pembuatan film Rafathar.

Nagita Slavina
Copyright ©wowkeren

Tak sedikit yang berpendapat jika hal ini mungkin dipicu dnegan maraknya gosip yang memberitakan isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Bahkan sejak saat itu suami Nagita Slavina terlihat kerap diterpa isu miring.

Menanggapi soal itu, sebagian netters sangat yakin jika Raffi Ahmad akan lebih memilih Nagita Slavina ketimbang Ayu Ting Ting.

“Gk mungkin desember gugat cerai cin film rafathar msh blm meluncur. mna mau mereka rugi. Bikin film itu butuh modal gede klo sampe semua itu terbuka di bulan desember yaa hancurr mereka bakal rugi”.

“Masa sih desember gugat cerai? kayanya ga secepet ini deh, kecuali entah nanti ketawan apalagi yang tak bisa terbantahkan di depan publik. Kalo menurut sha sih kalo sampe neng geulis gugat cerai, si laki ga akan tinggal diam. pallingan mohon2 ke seseistri supaya jangan digugat cerai. entah karena masih sayang atau sadar namanya akan ancur kalo cerai. Kalo sampe cerai desember mah yang ada ubul dan keluarga ngarep2 ada janji cuih part depok”.

Baca juga : Rafathar Sakit Saat Ditinggal Nagita Slavina Umroh, Raffi Ahmad Tak Berani Telpon Mertua ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY