Lokasi Syuting ‘Thapki’ Jauh Dari Rumah, Jigyasa Singh Jadi Sering Homesick ?

0
2072
Lokasi Syuting 'Thapki' Jauh Dari Rumah, Jigyasa Singh Jadi Sering Homesick ?
Copyright ©kapanlagi

Lokasi Syuting ‘Thapki’ Jauh Dari Rumah, Jigyasa Singh Jadi Sering Homesick ?

Oketekno.com Hiburan – Padatnya jadwal syuting serial Thapki, Jigyasa Singh, kerap mengeluh kangen rumah atau homesick. Wanita kelahiran 1994 ini mencurahkan isi hatinya melalui akun instagram pribadi miliknya beberapa waktu yang lalu.

Meski mengaku kangen dengan suasana rumah di Mumbai. Jigyasa tetap bersemangat. Apalagi saat ia mengunggah wajah sedihnya ke akun Instagram pribadinya, banyak penggemar yang memberi dia support dan semangat agar ia tetap kuat menjalani syuting setiap harinya.

Tidak hanya itu, Jigyasa juga semakin semangat ketika penggemar setianya yang mendoakannya dengan tulus supaya dirinya cepat sembuh. “Ya Allah, please keep my didi, don’t worry, God Always with you, #iloveyousomuch #seriously,” ucap salah satu penggemarnya.

Jigyasa Singh kini memang tengah disibukkan dengan syuting striping serial Thapki. Hal ini yang membuat dirinya jarang pulang ke rumah, bahkan di awal syuting, ia kerap mengeluh kangen dengan mengeluh kangen rumah dan sakit.

Lokasi Syuting 'Thapki' Jauh Dari Rumah, Jigyasa Singh Jadi Sering Homesick ?
Copyright ©instagram/@jigyasa_07

Apalagi, Jigyasa memang syuting di Jaipur dan jauh jika dijangkau dari kediamannya di Mumbai, India. Serial Thapki sendiri sudah tayang hampir lebih dari 100 episode dan meraih respon bagus dari masyarakat Indonesia. Thapki tayng setiap hari pukul 13.00 WIB di Antv.

Jigyasa Singh merupakan pemeran Thapki dalam serial Thapki. Ia cukup berhasil memerankan karakter sebagai wanita gagap. Karakternya ini dikisahkan banyak mendapat cobaan dan hinaan karena dirinya gagap dan berasal dari keluarga bahagia.hal ini menjadikan Thapki dipandang rendah.

Dengan semua itu tak lantas membuat Thapki menjadi orang yang lemah, melainkan tetap tegar dan bersahaja. Jigyasa dalam serial ini harus selalu tampil legowo dengan segala cobaan yang dialami. Ia memang memerankan karakter sebagai tokoh protagonis.

Di India sendiri Thapki Pyar Ki atau Thapki mendapatkan pemain baru yang bernama Kosi Devi yang senang merusak hubungan Thapki dan Bihaan (Manish Goplani). Berakting sedang memarahi Kosi Devi, Jigyasa Singh pun tampak mengunggah foto saat ia sedang memasang  foto saat sedang marah lengkap dengan wajah kejamnya.

 Baca juga Pemain Serial Thapki ANTV Bakal Datang ke Indonesia Bulan Desember ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY