Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 30 Desember 2015 : (Reva) Natasha Wilona Tolak Jadi Pacar (Boy) Stefan William, Adriana Pura-pura Gila dan Bunuh Diri

0
8817
Anak Jalanan
@YouTube

Anak Jalanan Episode 129 – 130  RCTI : (Reva) Natasha Wilona Tolak Jadi Pacar (Boy) Stefan William, Adriana Pura-pura Gila dan Bunuh Diri

Oketekno.com  – Nampaknya cerita Anak Jalanan makin seru untuk ditonton. Bagaiamana tidak, sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona semakin membuat greget penonton setianya.

Tentunya kalian tidak ingin kan melewatkan keseruan sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 129 – 130 bukan ?. Nggak perlu kuatir, oketekno.com udah siapin detail ceritanya untuk kalian !. Yuk intip dibawah !.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 129 – 130  RCTI : (Reva) Natasha Wilona Tolak Jadi Pacar (Boy) Stefan William, Adriana Pura-pura Gila dan Bunuh Diri

Sinetron ‘Anak Jalanan episode ke 129 – 130  kali ini menceritakan tentang Reva yang tiba-tiba mendapatkan telfon dari Raya. Raya meminta Reva untuk datang kerumahnya bersama teman-temannya usai pulang sekolah, namun Reva tidak bisa dan akhirnya menyuruh Raya untuk datang ke sekolah.

Anak Jalanan episode 129-130
@YouTube

Raya pun meminta Mondy untuk membujuk Abahnya agar mnegijinkan Raya pergi. Akhirnya Mondy berhasil dan pergi ke sekolah bersama Raya menaiki angkot. Namun ditengah perjalanan Mondy menceritakan alasan kenapa Abah mengijinkan Raya adalah Mondy. Mondy diharuskan membujuk Raya agar mau berhenti balapan.

Mendengar hal itu, Raya pun turun dari angkot dan pulang dengan Bemo. Usai pulang, Raya pun marah dan langsung masuk ke kamar. Abah yang melihat itu hendak menghajar Mondy dan Mondypun menceritakan kejadian di angkot kepada Abah.

Disekolah, usai semua temannya pulang, Boy dan Reva pergi bersama mengendarai motor cross dan menuju bukit sentul. Melihat ada yang aneh, akhirnya Angel cs membuntuti mereka dari belakang dengan menggunakan mobil.

Anak Jalanan episode 129-130
@YouTube

Di ‘Anak Jalanan’, Boy dan Reva tetap melaju menuju bukit Sentul, sedangkan Angel cs tidak bisa membuntuti mereka karena mereka menggunakan mobil. Akhirnya Angel cs menyuruh ojek untuk mengantarkannya ke bukit Sentul, namun tetap saja Angel tidak bisa membuntuti Boy dan Reva meski telah membayar hingga 400 ribu kepada  tukang ojek tersebut.

Di rumah, Adriana yang melihat kecurigaan akan Boy dan Reva mengajak mama Boy untuk membuntuti Reva dan Boy. Bahkan Adriana menggila dan mengancam akan bunuh diri jika tante Marisa tidak mengikuti mau Adriana untuk mencegah Boy menembak Reva di bukit Sentul.

Akhrinya tante Marisa setuju dan menuju bukit Sentul bersama Adriana. Di Bukit Sentul Boy dan Reva telah mencapai puncak. Disana Boy mengajak Reva kesebuah batu besar, Boy pun menyuruh Reva melihat matanya sambil Boy mengungkapkan isi hatinya. Boy mengatakan jika dirinya sayang dan suka kepada Reva. Bahakan sejak dirinya pertama bertemu dengan Reva.

Anak Jalanan episode 129-130
@YouTube

Reva pun menjawab bahwa dirinya juga suka dan sayang kepada Boy. Mendengar itu Boy pun senang dan bertanya apakah sekarang mereka pacaran ?.

Mendengar itu Reva hanya tertunduk, Reva mengungkapkan jika dirinya belum siap untuk berpacarn dengan Boy dengan alasan mama Boy dan Papi Reva yang begitu membenci kedekatan mereka. Namun Reva berjanji jika Mama Boy dan Papinya setuju, barulah mereka akan pacaran.

Anak Jalanan episode 129-130
@YouTube

Mendengar jawaban itu, Boypun kagum. Ternyata Reva dapat berpikir sejauh itu perihal restu orang tua dalam sebuah hubungan. Boy pun mengajak Reva untuk menjalin persahabatan hingga mereka siap untuk pacaran.

Anak Jalanan episode 129-130
@YouTube

Kemudian Boy dan Reva bergegas pulang ketika Tante Marisa dan Adriana nekat  beerjalan kaki menuju puncak bukit Sentul  menyusul Boy dan Reva.

Lantas bagaimana dengan Reva dan Boy ? Akankah Mama Reva dan Papi Reva merestui hubungan mereka ?  Simak terus kelanjutan dari sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 131 – 132 selanjutnya !.

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 29 Desember 2015 : (Reva) Natasha Wilona dan (Boy) Stefan William Naik Motor Cross Bareng, Raya Kitty Sudah Sembuh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY