Teuku Rassya Ke London, Prilly Latuconsina Main Bareng Sama Verrell Bramasta ?

0
1704
Prilly Latuconsina
Copyright ©imgrum

Teuku Rassya Ke London, Prilly Latuconsina Main Bareng Sama Verrell Bramasta ?

Oketekno.com – Prilly Latuconsina mulai melebarkan sayap sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Aliando. Sukses dengan itu, artis 19 tahun ini kembali melebarkan sayapnya untuk menjajal dunia layar lebar.

Bahkan kini Prilly Latuconsina kembali disibukkan dengan rutinitas akting untuk sebuah sinetron stipping terbaru yang bertajuk Cinta dan Rasa. Dimana dalam sinetron terbarunya ini Prilly akan dipasangkan dengan sosok tampan yakni Verrell Bramasta.

Gadis yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini mengungkapkan bahwa sinetron Cinta dan Rasa ini sudah mulai melakukan promo. Dan saat ini ia tengah melakukan syuting stripping untuk episode pertama. Hal ini dikarenakan ia begitu sibuk dengan jobnya yang lain.

Mengingat saat ini Prilly Latuconsina tengah sibuk dengan persiapan film layar lebar bertajuk “Hangout” bersama dengan Raditya Dika yang kabarnya akan rilis di Bioskop dalam waktu dekat.

Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram/prillylatuconsina96

Berbeda dengan perannya kala membintangi sinetron GGS, dimana ia diharuskan menjadi seekor manusia serigala. Namun dalam sinetron Cinta dan Rasa ini Prilly malah berperan sebagai sapi. Hal ini nampak dari sebuah unggahan Prilly di akun instagramnya.

Lewat postingannya artis pelantun “Sahabat Hidup” ini menunjukkan potret dirinya yang tengah memakai kostum putih dengan motif hitam layaknya kulit sapi. Bahka  ia memasang pose lucu dengan mengangkat kedua jarinya keatas menyerupai tanduk sapi.

Melalui postingannya itu Prilly menuliskan caption yang menunjukkan bahwa kini ia berperan sebagai sapi bukan sebagai serigala.

“Bukan serigala lagi sekarang… tapi sapi! #comingsoon”.

Alhasil postingan Prilly Latuconsina itu dipenuhi dengan berbagai komentar dari para netters dan mendapatkan like hingga mencapai 190 ribu likes dari para netizen.

“Ye serigala turun temurun jdi sapi wkwk. gpp kak. Masih tetep cantik kok”.

“Aaa unyu baanggeett kakaa”.

Meski telah melakukan syuting untuk episode pertama, namun sampai kini Prilly Latuconsina sama sekali tidak mengetahui kapan sinetron Cinta dan Rasa yang dibintanginya akan tayang.

Baca juga : Bukan Aliando Syarief , Prilly Latuconsina Siapkan Busana Khusus dan Akan Kolaborasi Dengan Pria Lain di ISMA 2016 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY