Tiru Kim Kardashian, Jennifer Lopez Unggah Foto Selfie Pamer ‘Itunya’ Diatas Kasur ?

0
1714
Tiru Kim Kardashian, Jennifer Lopez Unggah Foto Selfie Pamer 'Itunya' Diatas Kasur ?
Copyright ©pinterest

Tiru Kim Kardashian, Jennifer Lopez Unggah Foto Selfie Pamer ‘Itunya’ Diatas Kasur ?

Oketekno.com Hiburan – Melihat Kim Kardashian selfie memperlihatkan bokongnya tentu itu sudah biasa. Namun bagaimana jika Jennifer Lopez yang melakukan hal tersebut? Tentunya para pengguna Instagram ramai. Belum lama ini, Jennifer mengunggah sebuah foto ke akun instagram pribadi miliknya, Jum’at (4/11/2016). Dalam postingannya tersebut, ia memamerkan lekukan tubuhnya yang sangat seksi.

Jennifer Lopez kala itu mengenakan swimsuit berwarna hitam, ia selfie dengan menggunakan cermin. Foto tersebut memamerkan pantat dan bagian dada yang mengintip di balik busana yang dikenakan.

Dalam fotonya tersebut ia menambahkan sebuah caption, “#loveyourselffirst #feelingempowered #healthybodyhealthymind,”. Foto yang diambil di atas kasur itu, dianggap netizen menirukan gaya Ki Kardashian. Pasalnya Kim juga sempat berfoto dengan gaya yang serupa dengan Jennifer. Apalagi untuk urusan bokong terseksi, sepertinya kedua bintang Hollywood itu memang harus bersaing ketat.

Walaupun begitu, tak jarang pula netizen memuji keseksian Jennifer Lopez di usianya yang sudah tidak muda lagi. “This woman is 47 years old and has had two children. GOALS is an understatement,” tulis akun bernama @katiefreezy

Tiru Kim Kardashian, Jennifer Lopez Unggah Foto Selfie Pamer 'Itunya' Diatas Kasur ?
Copyright ©instagram/@jlo

Marc Anthony dan Jennifer Lopez sendiri menikah pada 2004. Keduanya memiliki sepasang anak kembar bernama Max dan Emme, yang kini berusia delapan tahun. Pada 2011, Marc Anthony mengajukan gugatan cerai, dan berhasil dikabulkan pada 2014.

Kala itu, pengumuman perceraian mereka memang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis serta jauh dari gosip miring mengenai rumah tangganya.Meski begitu, hubungan Jennifer dan Anthony kini masih tetap baik.

Hingga kini, Jennifer Lopez dan Marc masih berkomunikasi dan saling mendukung demi pertumbuhan anak kembar mereka, Max dan Emme.  Hal terbukti dengan penampilan Jennifer dan Marc Anthony yang tampil dalam konser dukungan untuk Hillary Clinton.

Baca juga Sebarkan Foto Hot Jennifer Lawrence Tanpa Busana, Pria Ini Berakhir di Penjara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY