Digadang Sebagai Suzy Miss A Kedua, Begini Tanggapan Shin Eun Soo?

0
2597
SUzy Miss A
Copyright ©Shin Eun Soo dan Suzy Miss A

Digadang Sebagai Suzy Miss A Kedua, Begini Tanggapan Shin Eun Soo?

Oketekno.com – Lagi-lagi ada sosok artis cantik yang disebut-sebut sebagai kembaran Suzy Miss A. Lalu bagaimana jika ada yang disebut sebagai teh second Suzy ?.

Salah satu yang belakangan ini heboh adalah nama Shin Eun Soo, dimana artis ini tengah menjadi pembahasan heboh di Korea Selatan. Walaupun usianya masih terbilang muda, namun ia sudah bisa beradu peran dengan Kang Dong Won lewat sebuah film yang bertajuk VANISHING TIME.

Selain itu banyak orang yang sudah menunggu-nunggu akting Shin Eun So dalam sebuah drama Legend Of the Blue Sea yang dikabarkan akan segera tayang pada tanggal 16 November 2016 mendatang.

Lewat drama Legend Of The Blue Sea, Shin Eun Soo akan berperan sebagai Jun Ji Hyun ketika masih remaja. Karena begitu populer, akhirnya artis cantik ini diminta majalah High Cut untuk melakukan wawancara dan juga pemotretan.

SUzy Miss A
Copyright ©High Cut Magazine

Lewat wawancara itu Eun Soo diminta untuk mengungkapkan pendapatnya akan sebutan dirinya yang dibilang sebagai the second Suzy atau yang biasa dikenal dengan sebutan Suzy Miss A yang kedua.

Sebutan yang diberikan kepada Kim Eun Soo sendiri tidak lain karena ia dan Suzy Miss A sama-sama berasal drai agensi yak sama yakni JYP Entertainment. Jadi wajar jikalau Eun Soo diprediksi akan menjadi superstar berikutnya setelah Suzy Miss A yang bernaung dibawah JYP.

Mnedapatkan sebutan seperti itu, Shin Eun Soo terlihat merendah. Bahkan ia tak sungkan untuk menceritakan orang-orang disekitarnya yang mulai heboh dengan sebutan Suzy Miss A kedua.

“Aku dapat banyak pesan setelah konferensi pers film VANISHING TIME. Ponselku rasanya seperti mau meledak. Temanku mengirimkan screenshot dan aku juga lihat sendiri artikelnya. Judulnya kebanyakan menyebutku sebagai Suzy kedua, tapi mana mungkin seseorang seperti aku dapat panggilan begitu? Itu sangat sulit dipercaya”, ungkap Eun Soo merendah dilansir dari allkpop.

Baca juga : Mencuat Kabar Suzy Miss A Hamil Hingga Harus Batalkan Pernikahan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY