Mau Tau Panggilan Sayang Immanuel Caesar Hitto Untuk Sang Pacar, Unik Banget Deh !

0
9228
Immanuel Caesar Hitto

Wow, Immanuel Caesar Hitto Makin Mesra Dengan Panggilan Sayangnya Pada Kekasih

Oketekno.com – Sejak memainkan sosok Mondy di ‘Anak Jalanan’, nama Immanuel Caesar Hito sering menjadi perbincangan seru dalam gosip selebritis. Terlebih kesuksesan yang diperoleh Hito tidak lepas dari dukungan sang kekasih yang bernama Felicya Angelista.

Seperti halnya pasangan selebritis lainnya, Immanuel Caesar Hitto dan juga Felicya juga punya panggilan sayang loh ?. Lantas, seperti apa ya panggilan sayang yang selalu menyelimuti hubungan Hito dan Felicya ?. Intip yuk !.

Setelah ditelisik, ternyata Immanuel Caesar Hitto dan Felicya saling memanggil dengan sebutan Papoy dan Mamoy dalam kesehariannya. Immanuel memanggil sbeutan Mamoy untuk Feli, sedangakn Feli memanggil Hito dengan sebutan Papoy.

Immanuel Caesar Hitto

Eits… tunggu dulu. Arti Papoy dan Mamoy bukanlah Papi Mami ya netter !. Kekasih Immanuel Caesar Hitto ini menjelaskan jika Hito dulunya sempat memotong pendek rambutnya hingga membuat rambunya terlihat jigrak, bahkan jika tahu Feli sedang mengomel Hito selalu melototkan matanya bagaikan minion. Itulah mengapa Feli sering menyebut sang kekasih dengan sebutan Papoy.

Sedangkan panggilan Mamoy berawal dari julukan Feli. Dilokasi, kekasih Immanuel Caesar Hitto ini sering dibilang mirip dengan Angel Karamoy. Melihat hal itu gadis cantik ini sering dipanggil dengan sebutan Mamoy.

Immanuel Caesar Hitto

Mengingat dirinya dan juga Immanuel Caesar Hitto menjalin hubungan kekasih. Akhirnya keduanya memutuskan untuk memanggil satu sama lainnya dengan sebutan itu. Namun tidak menutup kemungkinan, jika banyak orang yang mengira itu sebutan Papi Mami ketika mendengarnya.

Sebelum membintangi sinetron ‘Anak Jalanan’, Immanuel Caesar Hitto dan juga Felicya telah menjalin hubungn selama 3 tahun. Dari 3 tahun tersebut, Feli mengetahui jika sang kekasih merupakan tipe seseorang yang suka cemburu.

Hito sempat merasa cemburu dengan lawan main Feli dalam suatu sinetron, namun kecemburuan Immanuel Caesar Hitto lama-lama menipis dengan sendirinya. Terlebih saat ini Hito dan Feli sudah saling mengenal dengan lawan main mereka dalam suatu sinetron.

Baca juga : Sosok Immanuel Caesar Hitto ‘Anak Jalanan’ Bagi Sang Pacar, Felicya : “Ngejagain Banget” !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY