Ibu Ayu Ting Ting Dibully Haters, Julia Perez Kok Ngamuk ?

0
1277
Ibu Ayu Ting Ting Dibully Haters, Julia Perez Kok Ngamuk ?
Copyright ©instagram/@mom_ayting92_

Ibu Ayu Ting Ting Dibully Haters, Julia Perez Kok Ngamuk ?

Oketekno.com Hiburan – Umi Kalsum, ibunda dari Ayu Ting Ting memang memiliki akun instagram pribadi bernama @mom_ayting92_ yang kebanyakan isinya yaitu foto-foto dirinya bersama sang cucu, Bilqis Khumaira Razzaq.

Namun, hal ini tak lantas membuat netter enggan berkomentar. Masih ada saja haters yang memberikan komentar negatif terhadap beberapa foto unggahan dari istri Abdul Rozak tersebut. Belum lama ini, hal itu terjadi.

Sebuah unggahan foto menunjukkan kebersamaan antara ibunda Ayu Ting Ting dengan seorang penata rias. “Makacih y @reyzacarlos Dah mikeupin ibu dan juga pakaiin hijabnya makasih ya a,” tulis Umi Kalsum sebagai caption dalam foto tersebut, Senin (7/11/2016).

Ibu Ayu Ting Ting Dibully Haters, Julia Perez Kok Ngamuk ?
Copyright ©instagram/@mom_ayting92_

Meskipun isi foto tersebut tida mendapat celaan, namun haters muncul untuk memberikan komentar pedas terhadap keterangan foto tersebut. Penulisan kata Makeup yang diganti menjadi mikeup menjadi sasaran yang dituju oleh para haters.

Membaca komentar yang begitu banyak dari haters mulai dari yang bernada sindiran hingga hujatan, membuat Julia Perez geram. Langsung saja mantan dari pesepak bola Gaston ini menegur para haters di kolom komentar foto dari Ibunda Ayu Ting Ting itu.

Ibu Ayu Ting Ting Dibully Haters, Julia Perez Kok Ngamuk ?
Copyright ©instagram/@juliaperrezz

“Busyet pada kurang ajar semua ya. Mulai lagi lo haters!! Woii pada sehat semua lo pada? Ibu2 aja lo bully!! Kaya hidup lo pada bener aja!! Namanya juga orang betawi, lagi belajar menghibur masyarakat dengan main medsos. Salah dikit aja lo bully,” tulis Jupe melalui akun instagram pribadi miliknya bernama @juliaperrezz.

“Mikeup bahasa slank, kaya gw nulis besday ulang tahun nggak ada salah2 nya ibu mau nulis bahasa inggris versi ibu lah. Ibu semangat biarin aja tuh para haters kepanasan bagus artinya perhatian. Sampe tulisan aja di perhatiin juri gratis kali ah. Koreksi aja hidup lo pada,” sahut Jupe.

Tak hanya Julia Perez yang membela Ibunda dari Ayu Ting Ting ini. Terdapat juga beberapa netizen yang meluapkan kegeramannya terhadap haters yang telah menyerang Umi Kalsum tersebut. Misal pemilik akun bernama @kadekerna30 yangmenuturkan, ”Salah nulis doang kalian ribut banget, kayak enggak pernah salah nulis aja,”.

 Baca juga Ayu Ting Ting Ternyata Lebih Film Karan Johar Daripada Sang Mantan Shaheer Sheikh ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY