Wow, D Academy Asia Result Show Sukses Kalahkan Rating ‘Anak Jalanan’ Untuk Pertama Kalinya ?

0
1902
Anak Jalanan, D Academy Asia

Meski Telah Tambah Durasi Tayang, Anak Jalanan Masih Tak Mampu Saingi D Academy Asia

Oketekno.com – Siapa yang menyangka jika result kedua D Academy Asia mampu menyaingin ‘Anak Jalanan’ hingga sukses bertengger di puncak pertama dari daftar acara televisi. D Academy Asia memimpin dengan poin unggul pada tayangannya pada 29 Desember 2015 kemarin.

Konser D Academy Asia resut show yang kedua sukses mengantongi perolehan poin TVR sebanyak 7,9 dengan total point share sebanyak 39,7 persen. Angka tersebut berhasil mendepak ‘Anak Jalanan’ yang awalnya di posisi pertama kini harus rela turun di posisi kedua.

Dalam perolehannya pada tanggal 29 Desember, ‘Anak Jalanan’ berhasil memperoleh total TVR sebanyak 7,5 dengan total poin share sebanyak 29,2 persen dan hanya menduduki posisi sebagai runner-up.

Anak Jalanan episode 129-130
@YouTube

Sebenarnya, sinetron ‘Anak Jalanan’ telah mengantisipasi akan hal tersebut. Itulah mengapa sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona ini menyuguhkan tayangan’Anak Jalanan’ lebih lama dari biasanya yakni selama 2,5 jam.

Namun sayang, apa yang dilakukan oleh sinetron produksi SinemArt ini tidak memberikan hasil yang manis. Lamanya durasi ‘Anak Jalanan’ ternyata tak mampu menandingi kemeriahan acara D Academy Asia result yang kedua milik Indosiar dan harus rela mengalah untuk duduk di posisi kedua.

D Academy Asia

Sebelumnya, di grand final D Academy Asia result yang pertama, acara besutan Indonsiar ini hanya mampu memperoleh rating kedua dengan total TVR sebanyak 7,7 poin, sedangkan total poin share yang mampu didapatkannya sebanyak 36,2 persen.

Urutan pertama masih dipegang oleh sinetron ‘Anak Jalanan’ yang mampu memimpin dengan total perolehan TVR sebanyak 8,4 poind dengan total share 33,4 persen.

Meski saat itu acara D Academy Asia menempati posisi kedua, namun berkat durasi penayangan D Academy Asia yang lebih lama dari Anak Jalanan’ memebuat acara ini mampu membawa Indosiar menjadi stasiun nomor satu di Indonesia.

Terbukti dari tayangan di grand final D Academy Asia kedua kemarin, acara ini menyuguhkan jadwal mulai dari pukul 19.00 hingga pukul 01.20 WIB.

Baca juga : ‘Anak Jalanan’ Raih Sukses dan Banyak Saingan, Ini Kata Mas Boy Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY