Dituduh Dongkrak Popularitas dengan Pacaran Dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Pun Berkelit !

0
2413
ayu ting ting 7

Hanya Untuk Mencari Popuaritas, Mangkannya Ayu Ting Ting Mau Berpacaran Dengan Shaheer Sheikh

Oketekno.com – Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina (lahir di Depok, 20 Juni 1992) silam, adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu.

Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun.

ayu ting ting 6Pedangdut pelantun “Alamat Palsu” Ayu Ting Ting kerap menjadi perhatian karena kisah cintanya yang selalu berujung pada kehancuran. Bahkan, ada pendapat yang menyatakan bahwa kisah asmara Ayu Ting Ting inilah yang berimbas pada kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air.

Ayu Ting Ting juga mengatakan tak ingin masalah pribadinya dikaitkan dengan kesuksesan yang diraihnya selama dia ada dipanggung hiburan Indonesia.

Belum lama ini Ayu Ting Ting saat ditemui mengatakan, Nggak pengaruh lah, masa putus berdampak pada penjualan album. Saya bersyukur saja, di luar sana masih banyak yang peduli sama saya,” ujar mantan kekasih pemain “Mahabarata” asal India Shaheer Syeikh ini.

ayu ting tingDari segi karya, seringkali lagu-lagu yang dibawakan Ayu Ting Ting selalu sesuai dengan kisah yang dialaminya saat ini. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut menjelaskan, bahwa dirinya tidak pernah menciptakan kesengajaan, dan tidak menginginkan hal tersebut terjadi. “Cerita lagu nggak pas ya, memang karena sering putus jadi disangkut pautkan,” ucap pelantun lagu “Sambalado” tersebut.

Sementara di bidang musik, Ayu Ting Ting berhasil meraih penghargaan multi platinum dari penjualan album terbarunya, The Best Of Ayu Ting Ting. Saat ini, Ayu tengah mempromosikan single terbarunya yang baru saja diluncurkan.

Satu di antara single yang menjadi favoritnya, berjudul My Lopely. “Lagu ini diciptakan bersamaan dengan semua lagu yang ada di album ini. Beda sama cerita yang aku alami, jangan sampai. Sudah cukup,” tandasnya.

Baca Juga : Sinetron ‘Anak Jalanan’ Yang Dibintangi Steven William Ditegur KPI, Mengapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY