Didi Mahardika Bakal Undang Jane Shalimar di Perninahannya dengan Vanessa Angel ?

0
1767
Didi Mahardika
Copyright ©kapanlagi

Didi Mahardika Bakal Undang Jane Shalimar di Perninahannya dengan Vanessa Angel ?

Oketekno.com – Akhirnya Didi Mahardika dan Vanessa Angel baru saja melangsungkan sesi pertunangan mereka. Bahkan kini pasnagan muda ini tengah menunggu detik-detik menuju hari H pernikahan mereka.

Namun siapa sangka jika hari-hari menuju pernikahan, Didi Mahardika dan Vanessa Angel malah berurusan lagi dengan mantan istri siri Didi yakni Jane Salimar. Dimana kali ini calon suami Angel ini mengajukan banding atas keputusan pengadilan terkait isbat nikah yang digugat Jane.

Cucu mantan Presiden Soekarno ini mengaku tidak pernah terjadi pernikahan antara dirinya dan Jane Salimar. Lantas, apakah pengajuan banding yang dilakukan Didi akan mempengaruhi persiapan pernikahannya ?.

Mleihat hal itu, Didi Mahardika mengatakan bahwa pengajuan banding yang dilayangkannya pada Jane Salimar sedikitpun tiak mengganggu persiapan pernikahannya dengan Vanessa Angel. Bahkan keduanya sama sekali tidak merasa terganggu dan sudah melupakan hal tersebut.

Didi Mahardika
Copyright ©wowkeren

Ketika tentang alasan Jane Salimar mengajukan gugatan isbat nikah ke pengadilan, Didi menjawab jika kemungkinan Jane Salimar masih sakit hati kepadanya sehingga memutuskan untuk mengajukan perkara itu ke pengadilan.

Meski sempat terjadi perseteruan antara Didi Mahardika dan Jane Salimar, namun kekasih Vanessa Angel ini tidak akan lupa untuk mengundang Jane ke acara pernikahannya bersama Vanessa Angel nanti.

Mantan suami Garneta Haruni ini berencana akan mengundang jane Salimar untuk hadir di acara pernikahannya dengan Vanessa Angel. Hal itu dikarenakan dirinya ingin memiliki niat yang baik. Didi juga menambahkan bahwa ia akan menikahi Niki Tirta itu pada awal bulan tahun depan.

Mengenai persiapan pernikahan, Vanessa Angel menjelaskan jika ia dan Didi Mahardika hampir menyelesaikan semua persiapan pernikahan mereka. Bahkan kini persiapannya sudah mencapai 90 persen.

Sebelumnya Didi Mahardika dan Vanessa berencana untuk emngadakan pernikahan pada bulan September, namun hal itu diundur lantaran di bulan tersebut ibunda Didi tengah berulang tahun.

Sebagai kekasih, Vanessa Angel mengaku siap untuk menjadi salah satu cucu dari Ir. Soekarno sang proklamator.

Baca juga : Ini Reaksi Vanessa Angel, Diduga Artis VA Yang Ditangkap Polisi Karena ‘Obat Terlarang’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY