Akibat Kelalaiannya, Song Joong Ki Dituntut Bayar Denda Sebesar Rp 16 Milliar ?

0
2812
Song Joong Ki
Copyright ©Instagram/songjoongkionly

Akibat Kelalaiannya, Song Joong Ki Dituntut Bayar Denda Sebesar Rp 16 Milliar ?

Oketekno.com – Baru aja melebarkan sayapnya sebagai aktor ternama idaman para fans. Belum lama ini Song Joong Ki malah terserempet kabar yang tak sedap. Ya… aktor pemian Descendant Of The Sun ini terancam membayar denda akibat sebuah masalah.

Dilansir Allkpop pada Jumat 11 November 2016 diketahui bahwa Song Joong Ki dinilai lalai dalam melaksanakan tugasnya. Bahkan karena hal itu ia harus menghadapi sebuah tuntutan dari perusahan Hongkong yang bekerja sama dengannya.

Besarnya denda yang harus dibayar oleh Song Joong Ki sebesar US$ 1,2 juta. Atau jika dirupiahkan maka denda itu sebesar Rp. 16 miliar. Semua masalah itu berawal ketika lawan main Song Hye Kyo ini  menggelar 2016 Song Joong Ki Asia Tour Fan Meeting.

Kabarnya dalam penyelenggaraan fan meeting itu Song Joong Ki dinilai telah menyalahi kontrak. Bahkan aktor tampan ini dinilai tidak membayar jasa perusahaan Hongkong tersebut. Hingga pihak perusahaan itu menngalami kerugian yang cukup besar akan hal itu.

Song Joong Ki
Copyright ©Instagram/hello.momo_

Mendengar gosip tersebut, pihak agensi Song Joong Ki yakni Blossom Entertainemnt pun langsung angkat bicara. Salah satu perwakilan agensi membantah hal tersebut dan  memberikan penjelasan bahwa semua itu hanyalah kesalah pahaman semata.

Pihak agensi Blossom Entertainment mengungkapkan jika kesalah pahaman itu terjadi karena pihak promotor Hongkong mengubah nama perusahaannya. Padahal pihak agensi Song Joong Ki telah membayar lunas semua acara fan meeting tersebut.

“Ini tak ada kaitannya dengan perusahaan kami. Namun saat kami mencermati pemberitaan atas tuduhan itu, tampaknya masalah ini terjadi karena adanya kesalahpahaman. Fan meeting yang digelar Song Joong Ki di Asia diikuti oleh berbagai perusahaan di Taiwan, Tiongkok, dan Hongkong. Permasalahan timbul saat promotor di Hongkong mengubah nama perusahaannya. Lalu, pembayaran fan meeting telah lunas”.

Mendapatkan penjelasan itu, akhirnya promotor memutuskan untuk membatalkan tuntutannya terhadap Song Joong Ki.

Baca juga : Digugat Perusahaan Hong Kong Rp 15,7 Miliar, Begini Tanggapan Agensi Song Joong Ki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY