‘Anak Jalanan’ Bikin Gerald Yohanes Alias Haikal Tau Rasanya Dikrumuni Penggemar ?

0
5989
Gerald Yohanes, Anak Jalanan

Berkat ‘Anak Jalanan’, Gerald Yohanes Dapat Apresiasi Yang Besar Dari Para Fans

Oketekno.com – Sejak sinetron ‘Anak Jalanan’ mulai tayang di televisi RCTI, begitu banyak para pemain baru yang diperkenalkan kepada para penonton tanah air. Tak hanya dari nama Natasha Wilona dan Stefan William saja yang ikut melambung berkat sinetron ‘Anak Jalanan’ini, ada juga beberapa nama artis lain yang ikut terkenal.

Beberapa diantara pemain yang sempat sukses dan berhasil mencuri perhatian adalah Immanuel caesar Hito, Raya Kitty dan yang tak ketinggalan Gerald Yohanes Putra. Aktor 21 tahun ini sukses memainkan karakter Haikal dalam ‘Anak Jalanan’.

Siapa yang menyangka jika sosok Haikal yang rendah hati dan juga tampan ini malah menjadi nilai plus bagi para penggemarnya. Bahkan Gerald Yohanes Putra pemain Haikal ini sempat menjadi idola para remaja wanita.

Gerald Yohanes, Anak Jalanan

Salah satu bukti dirinya begitu digandrungi banyak wanita adalah pengalamannya saat menuju lokasi syuting. Pagi itu Gerald Yohanes terlihat berangkat ke lokasi syuting dengan menggunakan sebuah taksi biru. Tak butuh waktu lama, taksi yang ditumpanginya dari rumahnya yang berada di Pondok Gede, Jakarta Timur tersebut melaju dengan kecepatan rendah dan akhirnya sampai di lokasi syuting.

Begitu turun dari taksi dan hendak menuju lokasi para pemain ‘Anak Jalanan’ lainnya, tiba-tiba  terdengar suara riuh dari belakang memanggil namanya “Haykal”. Ternyata sumber teriakan itu berasal dari seorang remaja putri yang tengah bersama-sama dengan temannya.

Gerald Yohanes, Anak Jalanan

Kala itu Gerald Yohanes memang tengah nampak keren dengan Jaket kulit hitam yang dikombinasikan dengan celana jin hitam membuat penampilan pemain Haykal di ‘Anak Jalanan’ ini makin dikagumi para fansnya.

Tak ingin mengecewakan para fans, Haykal pun menghentikan langkahnya dan menemui fansnya yang kala itu histeris memanggil namanya. Akhirnya pemain Hykal di ‘Anak Jalanan’ ini memasang pose tampannya saat para remaja ini memintanya untuk berselfie.

Baru kali itu Gerald merasa jika dirinya mendapatkan apresiasi yang begitu besar dari penggemar ‘Anak Jalanan’. Padahal di sinetron yang ia bintangi sebelumnya, hal ini jarang sekali terjadi.

Baca juga : Romantisme Raya Kitty dan Immanel Caesar Hitto Saat di Kenyataan Tak Seindah ‘Anak Jalanan’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY