Demi Anak, Nia Daniati Ajukan Banding untuk Rebut Rumah Farhat Abbas !

0
1570
Nia Daniati
Copyright ©bintang

Demi Anak, Nia Daniati Ajukan Banding untuk Rebut Rumah Farhat Abbas !

Oketekno.com – Seperti tak berhenti berusaha, Nia Daniati menilai jika keputusan majelis hakim PA Jakarta Selatan belumlah final. Bahkan demi Angga sang buah hati, Nia akan mengajukan banding untuk mendapatkan rumah Farhat Abbas.

Bagi Nia Daniati, keputusan yang diberikan majelis hakim belumlah final dan masih ada tahapan proses lainnya yang panjang. Selain mengajukan banding, mantan istri Farhat Abbas ini juga aka mengambil beberapa langkah hukum lainnya.

Nia mengaku akan tetap memperjuangkan rumah tersebut sampai titik darah penghabisan. Hal ini dilakukan tidak lain untuk anaknya dan bukan atas kepentingannya sendiri.

Karena merasa keberatan dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhirnya ibu dua anak ini mengirimkan banding beberapa waktu lalu. Saat ditanyai, Nia mengaku lupa dengan tanggal dan waktu ia melaporkan banding tesrebut.

Nia Daniati, Farhat Abbas
Copyright ©kaskus

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebelumnya telah mengabulkan gugatan ceria yang diajukan oleh pelantun Gelas Gelas Kaca ini kepada Farhat Abbas suaminya pada tahun 2014.

Akan tetapi, dari hasil perceraiannya itu Farhat meminta harat gono gini dari Nia Daniati. Hingga akhirnya gugatan dimenangkan oleh Farhat pada bulan Oktober lalu.

Usai keduanya bercerai, beberapa gugatan yang membahas tentang harta gono-gini pun mulai bermunculan. Bahkan Farhat mengatakan bahwa hasil dari hukum perceraiannya diketahui bahwa harta gono gini akan dibagi secara bersama dan adil sesuai hukim.

Hasil dari keputusan ini sendiri berarti rumah yang saat ini ditempati oleh Nia harus mau dibagi dua dengan Farhat Abbas selaku mantan suaminya. Bahkam kemenangan yang didapat Fathat membuat hakim menetapkan dua buah mobil dan sebuah rumah sebagai harta bersama.

Nia Daniati sendiri juga sempat mempermasalahkan aset-aset lainnya seperti tanah di puncak, sebuah rumah di Bandung dan apartemen. Namun sayang,s meua yang disebutkan tersebut tidak terbukti sebagai harta bersama karena semua itu ternyata milik orang tua Farhat Abbas.

Baca juga : Farhat Abbas Kepergok Punya Gandengan Baru Berhijab, Netter : “Semoga Menularkan Kebaikan” ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY