Pamer Foto Digendong Ahok Lewat FB, Butet Kartaredjasa Banjir Kritikan Pedas !

0
1452
Butet Kartaredjasa
copyright ©photoshelter

Pamer Foto Digendong Ahok Lewat FB, Butet Kartaredjasa Banjir Kritikan Pedas !

Oketekno.com – Belum lama inis eorang sneiman yakni Butet Kartaredjasa baru saja membuat heboh publik akibat sebuah foto yang diunggahnya ke akun media sosial Facebook miliknya.

Dimana dalam foto tersebut, Butet terlihat tengah digendong dan naik diatas punggung Gubernur DKI Jakarta non-Aktif Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa dikenal dengan nama Ahok.

Wajah bahagia Butet Kartaredjasa pun nterlihat ditunjukkan ke arah kamera. Bahkan Ahok sendiri ikut tersenyum sambil menggendong Butet. Tak hanya memamerkan dirinya yang tengah digendong Ahok, Butet juga menulsikan sebuah pesan dalam kolom statusnya.

“”DIGENDONG TERSANGKA. Dengan predikat baru dia akan terus menggendong harapan kita. Selalu ada harapan. Gusti mboten sare, Tuhan tidak tidur”, tulis Butet.

Istilah “Tersangka” yang dituliskan Butet bukanlah tanpa alasan. Pasalnya pada tanggal 16 November 2016 lalu, Gubernur DKI Jakarta ini telah resmi ditetapkan statusnya oleh pihak Mabes Polri sebagai tersangka.

Butet Kartaredjasa
copyright ©Facebook/Butetkertaradjasa

Penetapan status Ahok sebagai tersangka ini dikarenakan atas kasus dugaan penistaan agama yang beberapa waktu lalu dilakukan Ahok. Walaupun ditetapkan sebagai tersangka, namun Gubernur DKI Jakarta ini mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian.

Alhasil foto milik Butet Kartaredjasa yang diunggah pada 16 November 2016 lusa langsung mendapatkan ribuan like. Bahkan sudah tercatat sebanyak 33 ribu like yang diberikan oleh para pengguna dunia maya kepada foto Butet tersebut.

Tak hanya di like, foto Butet Kartaredjasa yang digendong Ahok tersebut juga menuai beragam pro dan kontra dari para netters.

“Gua muslim gw sayang ahok,, gw dukung ahok, ahok menang satu putaran mantappp,, sikat abis para munafik, koruptor dll,, allahhuakbar allah maha besar allah bersama mu ahok”.

“Yah begitulah.. kalo Petruk jadi Ratu. Kemlinthi, kemaki, sampe Batara Kresna pun ditantang. Akhirnya Semarlah yang diresahkan karena ulahnya”.

“Kok tdk ada yg demo menuntut habib Rizieq sama Ahmad Dani ya…., dg dugaan melecehkan Simbol negara. Ha yo mana yg NKRI. Ayo pak Panglima dan pak Kapolri, buktikan kesetianmu dan tindakanmu, jangan hanya retroika saja. Cegah dan tangkal dini lebih baik, sblm terlambat…”.

Baca juga : Pamer Foto Jadi Jubir Ahok, Sophia Latjuba Banjir Dukungan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY