Terungkap, Sifat Asli Karakter ‘Macan’ Sinetron Anak Jalanan !

0
2777
Anak Jalanan
copyright ©kapanlagi

Terungkap, Sifat Asli Karakter ‘Macan’ Sinetron Anak Jalanan !

Oketekno.com – Bagi para penggemar sinetron Anak Jalanan pastinya tahu betul dengan istilah Mama Cantik yang disingkat dnegan Macan. Dimana Macan ini adalah sebutan untuk Marissa yang tidak lain adalah ibunda Boy (Stefan William).

Tokoh Mama Cantik ini dperankan oleh Yoelitta Palar. Tak hanya membintangi sinetron Anak Jalanan, Yoelitta juga sempat membintangi beberapa sinetron lainya. Namun namanya baru populer usai membintangi sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini.

Keterlibatannya dalam sinetron yang bertema balapan ini membuat artis cantik ini sukses menyabet piala penghargaan dalam sebuah ajang. Bila disandingkan dengan Haji Muhidin (Latief Sitepu) dalam sinetron Tukang  Bubur Naik Haji, sosok  sosok Marissa ini ternyata lebih populer.

Hal ini terlihat ketika keduanya masuk dalam nominasi ajang bergengsi Silet Awards 2016. Dimana pada kesempatan itu banyak dukungan SMS yang diberikan oleh para penggemar kepada sosok pemain Mama Cantik ini daripada pemain Haji tersebut.

Anak Jalanan
copyright ©Instagram/yoelitta_palar

Berkat hal itu Yoelitta berhasil memboyong pulang sebuah penghargaan dalam kategori Orang Tua Sinetron Tersilet.

Bahkan pemain mama Boy di Anak Jalanan ini belum mempersiapkan kata-kata apa-apa saat dirinya diminta berpidato di atas panggung. Pasalnya ia sama sekali tidak menyangka akan mampu memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Mengenai perannya, Yoelitta mengaku bahwa sinetron RCTI yang dibintanginya tersebut telah memberikan banyak kebahagiaan untuknya. Bahkan hal tersebut dijadikan moment penting dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan.

Banyak yang tahu bahwa dalam sinetron yang dibntangi oleh Natasah Wilona dan Stefan William tersebut, sosok Marissa digambarkan sebagai seorang Ibu yang lucu, periang dan suka bercanda dengan suami dan anaknya.

Bahkan untuk mendalami karakternya, Yoelitta Palar juga dituntut untuk cerewet dan ceria di setiap aktingnya.

Saat ini sinetron Anak Jalanan tengah diceritakan kala Marissa bersedih atas hilangnya Boy. Anak satu-satunya yang disayang tiba-tiba menghilang, dan ternyata Boy telah dihabisi oleh kakak Rio yang membalaskan dendam atas kelumpuhan adiknya.

Baca juga : Heboh, Kathy Indera Buka Kedok Sifat Asli Natasha Wilona Saat Syuting ‘Anak Jalanan’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY