Sinopsis Anak Jalanan Episode 138-139 : (Reva) Natasha Wilona Ketahuan Kabur dan Pergi Bareng (man) Stefan William, Dado dan Megan Resmi Jadian

2
5316
anak jalanan 9

Anak Jalanan Episode 138 – 139  RCTI : (Reva) Natasha Wilona Ketahuan Kabur dan Pergi Bareng (man) Stefan William, Dado dan Megan Resmi Jadian

Oketekno.com  Setelah sebelumnya di ‘Anak Jalanan’ terlihat Reva dan Boy yang keluar secara diam-diam, kini rencana keduanya tengah terbongkar. Lantas apa yang akan dilakukan Adriana selanjutnya ?.

Wah, nampaknya sinopsis Anak Jalanan kali ini makin seru untuk ditonton. Sinetron yang dibintangi oleh Steven William dan Natasha Wilona ini selalu mewarnai hari-hari pemirsa dengan penayangannya setiap hari Senin sampai Minggu. Penasaran dengan ceritanya ? Yuk intip dibawah !.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 138-139 : (Reva) Natasha Wilona Ketahuan Kabur dan Pergi Bareng (man) Stefan William, Dado dan Megan Resmi Jadian

Sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode ke 138 – 139  kali ini diawali dengan aksi Reva yang mausk ke rumah secara diam-diam tanpa diketahui sopir. Reva langsung menyuruh bik Surti yang tadi tidur di kamarnya untuk langsung keluar dari kamar Reva.

Adriana yang tahu bahwa Reva tadi bersama Boy langsung puang dan memarahi soir yag lagi berjaga karena membiarkan Reva keluar dari rumah. Nmaun Spir mengatakan jika Reva tidak keluar dari rumah. Keduanya langsung menuju kamar Reva, namun Adriana kaget saat tahu Reva telah ada di kamarnya.

Karena penasaran, Adriana pun menyelidiki hla tersebut dan menyuruh bik Surti untuk menelpon Boy dan menanyakan tentang Reva. Akhirnya Adriana mengintrogasi bik Surti hingga mengaku jika itu semua rencana Reva.

Adriana langsung menemui Reva dan membuat Reva mengaku jika dirinya memang keluar dengan Boy tadi. Akhirya Adriana memutuskan untuk mengatakan hal itu kepada Ayah Reva dan mengusulkan agar Reva dimasukkan ke asrama.

Reva pun curhat kepada Raya dan berniat untuk kabur dari rumah lagi. Namun Raya membujuk agar Reva tidak melakukannya, karena itu berarti Reva akan meninggalkan papinya jika dirinya kabur dari rumah.

Anak Jalanan eps 138-139
@YouTube

Di sisi lain Iyan terlihat kesusahan mendorong motor karena kunci motornya diambil tante Rere, lalu melihat Dodo yang tengah bersama Megan di Kafe. Aksi Dodo yang igin menyatakan cinta kepada Megan harus gagal lantaran Iyan datang dan meminta bantuan.

Akhirnya Megan  memberikan ide, bagaimana caranya untuk mengambil kunci tersebut. Akhirnya rencana Megan berhasil dan mereka kembali ke Kafe.

Karena merasa kesal dengan Iyan yang menggagalkan usahanya, akhirnya Dodo keceplosan dan mengatakan jika dirinya akan menembak Megan. Megan yang mendengar hal itu langsung  kaget dan malah bertanya apakah Dodo benar-benar akan menembaknya.

Dodo yang sedikit ketakutan akhirnya mengangguk. Megan pun mengatakan apakah Dodo mau menjadi pacarnya, mendengar hal itu Dodo langsung kegirangan dan memeluk Iyan. Dodo tidak menyangka jika Megan ternyata juga padanya.

Akhirnya hari itu Dodo dan Megan resmi pacaran, merekapun bergandengan tangan dengan mesra didepan Iyan.

Lantas bagaimana dengan Reva dan Boy ? Akankah Reva kembali ke asrama ?  Simak terus kelanjutan dari sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 140 – 141 selanjutnya !. Karena bakalan ada yang lebih seru lagi !.

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 30 Desember 2015 : (Reva) Natasha Wilona Tolak Jadi Pacar (Boy) Stefan William, Adriana Pura-pura Gila dan Bunuh Diri

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY