Sambut 2016, Prilly Latuconsina Incar Piala Perfilman dan Putuskan Move On Dari Ini. Siapa ?

0
2881
Prilly Latuconsina

Tak Ingin Puas, Prilly Latuconsina Targetkan Raih Penghargaan di Dunia Layar Lebar

Oketekno.com – Sejak dikenal lewat sinetron perdananya yakni Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina memang kerap tercantum dalam berbagai kategori penghargaan. Bahkan berkat bakatnya beberapa penghargaan sepat diraihnya.

Salah satu penghargaan yang berhasil diboyongnya yaitu kategori Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosmed Terfavorit dalam SCTV Awards 2014 kemarin. Bahkan penghargaan sebagai Teenage Idol Girl di acara Yahoo Celebrity Awards 2014 juga sempat diraihnya.

Meski telah menyabet beberapa penghargaan ternama dan mengalahkan beberapa artis seniornya, namun Prilly Latuconsina tak ingin berpuas diri. Dengan datangnya tahun baru 2016, tentunya  Prilly Latuconsina juga memiliki target terbaru yakni mampu meraih penghargaan dalam layar lebar.

Prilly Latuconsina

Lewat film layar lebar terbarunya “Surat Untukmu”, Prilly akan berusaha semaksimal mungkin untuk dpat meraih penghargaan di dunia layar lebar tersebut. Prilly Latuconsina mengaku jika dirnya akan memiliki banyak peluang mengingat dari film ‘Surat Untukmu’ ini, dirinya akan lebih mengasah aktingnya dengan belajar dari aktor seniornya yakni Tio Pakusadewo.

Sebelum memulai aktingnya, Prilly Latuconsina memang dituntut untuk mengasah lebih dalam lagibakat aktingnya lewat latihan akting bersama Eka Sitorus, dimana dalam latihannya Prilly sangat berharap jika nantinya kualitas aktingnya akn semakin baik dari sebelumnya.

Prilly Latuconsina

Tak hanya ingin mendapatkan penghargaan baru di dunia perfilman, ternyata di tahun 2016 ini Prilly Latuconsina juga ingin bisa move on. Lantas, Prilly Latuconsina ingin move on dari siapa ya ?.

Sejak menjadi aktris terkenal, Prilly memang kerap mendapatkan perlakukan buruk dari para haters yang sempat membuatnya harus berurusan dengan hukum. Perlakuan Prilly yang sedikit cuek dengan haters membuat dara 19 tahun ini mengaku ingin move on dari komen-komen buruk yang dilontarkan haters kepada dirinya.

Prilly Latuconsina sama sseklai tidak menyangka dan bahkan bingung dengan perlakuan haters kepadanya. Menurutnya, para haters itu tidak mengetahui apa-apa tentang dirinya namun komentar-komentar yang ditunjukkan mereka seolah-olah menggambarkan jika mereka tahu segala hal tetang Prilly.

Baca juga : Dituntut Kenakan ‘Flat shoes’ Saat Bareng Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina Tidak PD ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY