Kejutan Romantis Gerald Yohanes Putra Alias Haikal ‘Anak Jalanan’ untuk Mezty Mez !

0
8809
Gerald Yohanes Putra
copyright ©Instagram/meztymez

Kejutan Romantis Gerald Yohanes Putra Alias Haikal ‘Anak Jalanan’ untuk Mezty Mez !

Oketekno.com – Pada hari ini kamis 24 November 2016 Mezty Mez diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara Dahsyat RCTI. Dimana pada saat itu mantan member Seven Icon ini terlihat kecewa lantaran ia tidak ditemani oleh sang kekasih.

Gerald Yohanes Putra sang kekasih telah mngirimkan pesan kepadanya bahwa ia sedang sibuk syuting sehingga tidak sempat menemani Mezty untuk datang ke acara Dahsyat.

“Maaf ya aku ga bisa dateng hari ini karena ada syuting. Semoga sukses buku ketiganya, single ketiganya. Love you”, kata Yohanes lewat sebuah video call.

Dalam kedatangannya kali ini Mezty memang tengah membawa buku ketiganya ke acara Dahsyat. Dimana buku ketiga yang ditulisnya tersebut bertajuk “Don’t Say Goodbye”. Melihat Mezty yang sendirian,  Raffi dan pembawa acara lainnya langsung menelfon Gerald.

Gerald Yohanes Putra
copyright ©Twitter

Namun sayangnya hal itu malah membuat Mezty semakin kecewa. Pasalnya Raffi Cs malah membahas tentang Gledys Veronica yakni mantan kekasih Gerald di depan Mesty.

Awalnya Raffi menanyakan pada Gerald apakah Mezty merupakan seseorang yang cemburuan. Lalu pemain Haikal di Anak Jalanan tersebut menjawab jika kekasihnya itu pernah cemburu. Terlebih Gledys, Mezty dan Gerald berada di dalam satu sinetron yakni Anak Jalanan.

Gerald Yohanes Putra
copyright ©Instagram/meztymez

Saat Raffi dan kawan-kawan lainnya asyik menelponnya, tiba-tiba Gerald Yohanes Putra datang dari belakang dan memberikan setangkai bunga untuk Mezty Mez kekasihnya. Artis cantik ini langsung kaget dan seketika itu memeluk kekasihnya itu.

Selain romantis, ternyata Gerald dan Mezty saat itu sama-smaa mengenakan pakaian dengan warna yang sama. Sebagai pasangan kekasih, pemeran Haikal dan Bu Devi ini telah menjalin hubungan selama sembilan bulan.

Meski telah memiliki seorang kekasih, namun Gerald Yohanes Putra tidak memungkiri bahwa dirinya juga mengagumi sosok Isyana Srasvati. Eitss…. Tapi bukan untuk dijadikan kekasih melainkan sebagai idola.

Bagi Gerald, Isyana adalah penyanyi muda yang berbakat disamping cantik dan memiliki suara yang bagus.

Baca juga : Naik Motor Besar di ‘Anak Jalanan’ RCTI, Gerald Yo Ternyata Punya Kriteria Mobil Impian ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY