Heboh, Akun Kloningan Mario Teguh Hujat Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar dengan Kata-kata Kasar !

0
1319
Mario Teguh
copyright ©tribunnews

Heboh, Akun Kloningan Mario Teguh Hujat Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar dengan Kata-kata Kasar !

Oketekno.com – Usai konflik dengan sang anak yakni Ario Kiswinar mulai mereda, kini giliran masalah antara Mario danj Deddy Corbuzier yang belakangan ini semakin panas dibicarakan oleh publik.

Bahkan yang terbaru kali ini adalah kabar yang menyatakan jika Mario Teguh memiliki sebuah akun kloningan yakni masterjoeblack. Dan akun kloningan tersebut seolah-olah menjadikan dirinya sebagai Deddy Corbuzier yang oleh Mario tengah dilaporkan kepada pihak berwajib.

Hal ini terlihat dari sebuah pesan yang ditulisnya dalam akun media sosial pribadinya. Dimana kata-kata yang ditulisnya ditujukan secara langsung kepada Mario Teguh.

“Pak Lawyer sebetulnya saya berharap lebih memilih dimotivasi daripada dilaporkan ke polisi. I did not mean to hurt MT. I was doing profesionally my bob”, ungkap akun kloningan tersebut.

Mario Teguh
copyright ©Instagram/sardenisme

Selain menujukan tulisannya ke Mario, akun tersebut ternyata juga menyempatkan diri untuk menulis sebuah penhinaan kepada Ario Kiswinar dan juga Aryani. Bahkan hal itu diungkapkan dengan kata-kata yang cukup kasar.

“Mama zinah, anak haram. Pengangguran haus warisan”.

Tak lama, akhirnya pemilik akun misterius tersebut sedikit terbongkar identitasnya. Hal ini berawal ketika Mario Teguh ikut berkomentar. Melihat bahasa yang diucapkan oleh Mario dan akun tersebut mirip, membuat sebagian netters curiga.

Tak sedikit yang berspekulasi jika pemilik akun rahasia itu adalah Mario Teguh sendiri. Bahkan mantan magician Deddy Corbuzier juga membahas hal itu di Instagram.

“Beberapa saat yang lalu munculakun @masterjoeblack yang mengacau di berbagai acc IG dan berperan sebagai bermacam-macam karakter. Lucunya kemarin akun yang mengacau ini emngadakan “conversation” dgn Pengacara Bapak MT yang emnurut saya mungkin… bisa merugikan saya dan mem-fitnah saya dengan kata-katanya.. LUCU NYA LAGI, di akhir conversation tersebut sepertinya nama akun tersebut berubah…Apa yang terjadi? Lupa Ganti Acc kah ? ALASAN KENA HACK LAGI kah? Saya tdk bisa menuduh dan tidak mengerti. Tapi masyarakat kita sudah PINTAR. Untungnya sebelum semuanya di hapus.. banyak Netizen yg sudah Men-capture dan sudah tersebar dimana mana hingga ke saya. Dan kini hal ini menjadi “salah satu” Bukti dan peluru saya utk kedepan nya. Mari kita bantu mereka dgn mencari tahu siapa kah dalang di belakang ini? :) atau.. sudah jelas?”.

Alhasil postingan itupun mengundang beragam komentar netters.

“Pak sarden bilang deyse gak punya akun selain akun MT …ya iyalah mana ada maling mau ngaku niat hati mau jatuhkan org lain ehh ladalaah senjata makan tuan #lupalogout #okebro”.

Baca juga : Mario Teguh Salahkan Aryani Soenarto Lantaran 23 Tahun Terpisah dengan Ario Kiswinar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY