Senasib dengan Song Joong Ki ‘DOTS’, Kini Jun Ji Hyun ‘LOTBS’ Juga Dipecat dari Iklan Ponsel Tiongkok !

0
2675
Jun Ji Hyun
copyright ©Instagram/junjihyun_official

Senasib dengan Song Joong Ki ‘DOTS’, Kini Jun Ji Hyun ‘LOTBS’ Juga Dipecat dari Iklan Ponsel Tiongkok !

Oketekno.com – Sejak bulan Agustus lalu, aktor tampan Song Joong Ki baru saja dikeluarkan sebagai bintang iklan dari sebuah ponsel di Tiongkok yang bernama Vivo. Alasan Vivo yang tak lagi memperpanjang kontrak tersebut dikarenakan sebuah peraturan baru.

Dimana dalam isi peraturannya diketahui bahwa Tiongkok dilarang keras untuk megimpor konten hiburab Korea. Dan hal itu diberlakukan sejak bulan Juli 2016 kemarin.

Tak hanya Song Joong Ki yang mengalami nasib itu, namun artis cantik Jun Ji Hyun juga mendapatkan perlakuan yang sama. Ya… secara tiba-tiba artis cantik lawan Lee Min Ho di Legend Of The Blue Sea ini digantikan oleh artis lain sebagai model iklan ponsel di Tiongkok.

Artis yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya ini digantikan oleh Angelababy. Padahal Jun Ji Hyun sendiri baru memulai kontraknya pada bulan Oktober 2016 kemarin.

Kontrak yang baru berjalan sebulan dan tiba-tiba diputuskan begitu saja memanglah sebuah hal yang tak wajar. Akan tetapi alasan diputusnya kontrak pemain My Love From The Star ini tidak lain karena alasan yang sama dengan yang menerpa Song Joong Ki.

Jun Ji Hyun
copyright ©Instagram/junjihyun_official

Sebelumnya sempat terdengar kabar yang kurang baik, dimana hubungan diplomasi antara Korea dan Tiongkok tengah mengalami ketegangan. Hal ini dikarenakan sebuah rencana penumpukan sistem rudal pertahanan THAAD (Terminal High Altitude Area Defense) di Asia.

Alhasil imbas dari hal itu membuat pihak Tiongkok melarang variety show, drama bahwa berbagai film Korea untuk masuk ke negaranya.

Meksi begitu, saat ini Jun Ji Hyun sendiri tengah disibukkan dengan pembuatan drama Korea terbarunya yang bertajuk Legend Of the Blue Sea. Dimana dalam drama yang dimainkannya ia dipasangkan dengan sosok tampan yakni Lee Min Ho.

Hadir sebagai putri duyung, aktris cantik ini tampil memukau berenang di dalam laut tanpa adanya peran pengganti. Alhasil semua itu terbayar dengan rating tinggi yang diperoleh di setiap penayangan dramanya.

Baca juga : Jun Ji Hyun Sempat Tampil Topless di The Legend of the Blue Sea, Bareng Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY