Natasha Wilona Gagal Bersatu dengan Stefan William di ‘Anak Jalanan’, Fans Kok Malah Bersyukur ?

0
1745
Natasha Wilona
copyright ©Youtube

Natasha Wilona Gagal Bersatu dengan Stefan William di ‘Anak Jalanan’, Fans Kok Malah Bersyukur ?

Oketekno.com – Seperti halnya kisah cinta pada umumnya, kali ini kisah asmara antara Boy (Setafn William) dan Reva (Natasha Wilona) di sinetron Anak Jalanan RCTI tidak juga menemukan kebahagiaan.

Bagaimana tidak, kisah cinta antara Reva dan Boy terus saja dihadang dengan berbagai masalah. Sebelumnya pasangan yang disebut Reboy ini harus rela mengorbankan cintanya karena restu kedua orang tua.

Bahkan hal itu membuat keduanya mengalah dan hanya mengataskan hubungannya sebagai teman dekat. Lalu disaat kedua orang tuanya telah merestui, Reboy kembali dihadapkan dengan sebuah masalah lain yakni keberadaan Boy yang jauh dari Reva karena hilang dan terjebak di sebuah desa yang kecil.

Boy sendiri sempat diberitakan hilang lantaran dihabisi oleh Rocky dan dibuang ke sungai. Usai hanyut di sungai, Boy alias Stefan William di selamatkan oleh Mila (Marcella Pirela) dalam keadaan yang parah.

Natasha Wilona Gagal Bersatu dengan Stefan William di 'Anak Jalanan', Fans Kok Malah Bersyukur

Selalu setia merawat Boy ternyata membuat Mila menaruh rasa suka kepada Boy. Bahkan ia berusaha untuk menjadikan Boy miliknya dan tidak mengizinkannya kembali ke rumah. Mengetahui hal itu Macan pun berusaha menyampaikannya pada Reva alias Natasha Wilona.

Alhasil Reva menangis histeris mendengar kabar Boy dari Marissa. Ia memegangi boneka pemberian Boy dan memikirkan masa-masa bahagianya kala bersama dengan Boy.

Hal ini terlihat lewat sebuah cuplikan adegan yang diunggah di akun Instagram Anak Janan. Dimana dalam akun @anakjalanan_rcti ini ini menampilkan betapa dilemanya Reva karena Boy tak kunjung kembali.

Namun apa yang terjadi, bukannya sedih karena melihat adegan memilukan ini, para netters justru merasa senang melihat adegan Natasha Wilona yang jauh dari Stefan William mantannya. Bahkan tak sedikit yang merasa bersyukur.

“Alhamdulillahh di pisahin dari si boy kucrut”.

“Udah reva,,mmg bagusan kmu gx usah sma boy”.

Namun ada juga netters yang menanggapi seputar sosok Mila yang dikisahkan sebagai pemain antagonis.

“Mila keluarin aja dia dari anak jalanan”.

“Peran baru kok langsung maksa nikah, iuhhhh malu”in jahat pula, ngetek mejijikan si mila”.

Baca juga : Ditanya Soal Stefan William Ajak Celine Evangelista ke Lokasi Syuting Anak Jalanan, Natasha Wilona Pilih Cuek No Comment !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY