Belajar Ngaji Bareng Iqbaal CJR, Wirda Mansur Mohon Jangan Dibully Lagi!

0
5049
WIrda Mansur
copyright ©kaskus

Belajar Ngaji Bareng Iqbaal CJR, Wirda Mansur Mohon Jangan Dibully Lagi!

Oketekno.com  – Tak ada yang menyangka jika nama Wirda ternyata masuk daam daftar berita yang lagi trend di Google. Bahkan kini banyak orang yang semakin penasaran dan ingin tahu tentang Wirda.

Wirda Mansur sendiri adalah putri dari ustaz Yusuf Mansur, yakni salah satu ustad yang terkenal di tanah air. Tak berbeda jauh dengan remaja pada umumnya, ternyata Wirda juga aktif di media sosial.

Wanita yang lahir pada tanggal 29 November 2001 ini memiliki sebuah Instagra, yang diberi nama @worda_mansur. Dimana saat ini ia sudah memiliki 836 ribu follower. Selain aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial, ternyata gadis cantik ini juga aktif mengunggah videonya ke Youtube.

Melihat-lihat koleksi akun Inntagramnya, belum lama ini anak ustad Yusuf mansur ini baru saja menarik perhatian netters lewat unggahannya. Ya,,, dimana pada sata itu Wirda mengunggah sebuah video singkat tentang dirinya.

WIrda Mansur
copyright ©Instagram/lifestyle

Alhasil video itupun menuai banyak like dari para followernya. Kini Wirda sudah mendapatkan 107 likes dari para followersnya. Tak hanya itu, video miliknya itu juga dipenuhi dengan komentar yang mencapai hingga 5,83 ribu komentar.

Menelisik dari video yang diunggahnya, ternyata tak hanya Wirda Mansur yang ikut andil di dalamnyta. Ada juga Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang juga ikut terekam dalam video tersebut.

Tak ayal jika video Wirda ini mendapatkan banyak komentar, mengingat para penggemar CJR yakni Comate menganggap jika video yang menayangkan Iqbaal tersebut emmiliki arti tersendiri bagi mereka.

“Ciee Wirda hem hem bareng sama Iqbaal ciee”.

Banyak komentar netters yang menyebutkan jika Wirda Mansur cocok dengan Iqbaal. Namun tahukah kalian jika gadis cantik berhijab ini ternyata duka mengaji bareng dengan member CJR ini. Bahkan sang ayah yakni Ustad Yusuf Mansur sempat mengatakan beberapa patah kata ketika merekam anaknya yang sedang mengaji dengan Iqbaal.

“Nggaklah Nggak di-bully, ya gak? Orang belajar ngaji bareng. Jangan di-bully lagi”.

Baca juga : Beredar Foto Hamish Daud Akan Berangkat Umrah, Netizen Pertanyakan Status Agama?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY