Jika Ketahuan Selingkuh, Pablo Putera Benua Bakal Buat Botak Kepala Rey Utami?

0
1341
Sehari Rilis Lewat Youtube, Video Duet Rey Utami Dan Suami Tembus 15 Ribu Penonton ?
Copyright ©instagram/@reyutami

Jika Ketahuan Selingkuh, Pablo Putera Benua Bakal Buat Botak Kepala Rey Utami?

Oketekno.com – Lagi-lagi Rey kembali di terpa gosip miring. Bahkan sebuah akun gosip memposting sebuah foto kala dirinya tengah bersama dengan seorang pria botak. Melihat hal itu, sampai sekarang presenter cantik ini masih belum memberikan klarifikasi apa-apa terkait hal tersebut.

Namun siapa sangka jika suami Rey Utami yakni Pablo Putra Benua malah dengan sigap memberikan tanggapannya. Bahkan dengan sedikit tertawa ia mengatakan jika pria botak yang tengah bersama Rey adalah asistennya saat sang istri itu tengah membawakan siaran bola di Indosiar.

Pablo mengakui jika lelaki yang terlihat bersama Rey itu sudah lama mengikuti istrinya. Keduanya memanglah dekat mengingat tugas asisten harus selalu dekat dengan artisnya. Bahkan lelaki yang bernama Argho tersebut juga suka bercanda dengan Argho.

Melihat kedekatan sang istri dengan Argho ternyata tak membuat Pablo cemburu. Hal ini dikarenakan antara Rey dan Argho sudah berkerjasama bahkan sebelum dirinya menikah dengan artis cantik tersebut.

Rey Utami
Copyright ©Instgaram/rangerswati

Mengenai sang istri, Pablo sangat percaya kepada Rey Utami yang dinilainya tak berani berselingkuh atau macam-macam di belakangnya. Bahka jika sampai macam-macam, maka Pablo tak segan-segan membotaki rambut Rey.

Kabar kedekatan Rey yang diduga selingkuh dengan pria lain berawal saat sebuah akun gosip memposting potret istri Pablo ini yang tenagh bersama dengan seorang pria. Dalam captionnya akun tersebut menuliskan sbeuah keterangan yang mengejutkan yang mengatakan bahwa presenter bola ini tenagh memiliki pria idaman lain.

“Waduh..siapa si botak ini? Ada apa ini? Katanya romantis, kok bisa begini? Kalau babang tahu apa jadinya?. Apakah ini PIL? Pria Idaman Lain? Kabarnya sih begindang. Ihh, ranger jadi tatuutt. Melapor ke Zordon dulu yess”.

Rey Utami dan Pablo sendiri menikah dengan kurun waktu yang lumayan singkat. Perkenalan yang hanya dilakukan dalam 7 hari membuat keduanya serius untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan. Barulah setelah itu Rey mulai mendapatkan gosip miring, mulai dari dikabarkan menikah karena harta hingga gosip jika dirinya berselingkuh dnegan seorang pria.

Baca juga : Heboh Foto Mesra Rey Utami Kepergok Bersama Pria Lain, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY