Divyanka Tripathi Pemeran Ishita di ‘Mohabbatein’ Mendadak Brewokan, Macho Atau Lucu?

0
5929
Divyanka Tripathi, Mohabbatein
Copyright © Instagram/divyankatripathidahiya

Divyanka Tripathi Pemeran Ishita di ‘Mohabbatein’ Mendadak Brewokan, Macho Atau Lucu?

Oketekno.com – Sebagai pemeran Ishita di Mohabbatein ANTV Divyanka dinilai sebagai sosok artis yang cantik. Lalu, bagaimana jika istri Vivek Dahiya ini berubah menjadi seseorang yang brewokan ?.

Sejak terlibat dan bermain dalam serial Mohabbatein ANTV, Divyanka Tripathi sudah berperan sebagai Ishita selama 3 tahun. Diamna dalam serial yang bernama asli Yeh Hai Mohabbatein ini Divyankan digambarkan sebagai seorang dokter gigi yang memiliki sifat penyanyang dan juga lembut.

Namun siapa sangka jika belakangan ini artis cantik satu ini mengejutkan para penggemarnya dengan sebuah foto yang dipostingnya. Bahkan potret dirinya ini akan membuat semua orang yang melihatnya pangkling kepadanya.

Ya,,, belum lama ini Divyanka baru saja mengunggah fotonya yang tengah berkumis dan berjenggot. Pemeran Ibu Ishi ini terlihat maco dengan pakaian laki-laki berwarna hitam yang dikombinasikan dengan bawahan kotak-kotak.

Divyanka Tripathi
Copyright ©instagram/divyankatripathidahiya

Terlihat kumis dan jenggot yang membuatnya terlihat seperti layaknya laki-laki brewokan.Bahkan penambahan topi dan tudung membuat artis cantik ini semakin terlihat seperti laki-laki sungguhan.

Tak hanya satu foto saja, ada juga foto lain dimana Divyanka Tripathi ditemani oleh dua teman mainnya yang berdabdan sama dengannya. Ketiga wanita ini nampak berdandan layaknya pria seperti yang dilakukan lawan main Karan Patel ini.

Divyanka Tripathi
Copyright ©instagram/divyankatripathidahiya

Dua artis wanita yang bersama Divyanka kali itu adalah Khrishna Mukherjee yakni pemeran Aliya yang belum dimunculkan di Mohabbatein ANTV dan juga Avantika Hundal pemeran Mihika yang baru.

Namun siapa yang tahu jika penampilan maco Divyanka ini tidak lain dilakukan untuk keperluan syuting di serial Mohabbatein. Pasalnya Krishna Mukherjee dan Avantika Hundal belum dimunculkan dalam tayangan ANTV.

Selain mengunggah foto maconya, Divyanka Tripati juga menulsikan sebuah keterangan dalam bahasa Hindi sebagai captionnya.

“Yeh hain most wanted Mundey… Kehti hai har kudi!”.

Saat ini episode Mohabbatein tengah sampai pada cerita dimana Ishita dan Raman tengah menyelesaikan masalah Aditay yang menaruh hati para Vini. Lalu seperti apa kelanjutannya, jangan lupa saksikan Mohabbatein di ANTV !.

Baca juga : Divyanka Tripathi ‘Ishita’ Mohabbatein Mengaku Gagal Diet, Ini Penyebabnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY