Sinopsis Mohababtein ANTV Episode 129 (Selasa 06 Desember 2016) : Salman Khan Selamatkan Ishita dan Adu Panco dengan Raman, Romi dan Sarika Menikah Dalam Sepuluh Hari

0
1690
Sinopsis Mohabbatein
copyright ©Youtube

Sinopsis Mohababtein ANTV Episode 129 (Selasa 06 Desember 2016) : Salman Khan Selamatkan Ishita dan Adu Panco dengan Raman, Romi dan Sarika Menikah Dalam Sepuluh Hari

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar serial Bollywood, pastinya ingin tahu ya kelanjutan kisah Raman dan Ishita. Tennag guys, udah kita siapin nih rangkumannya buat kalian, yuk kita simak Sinopsis Mohababtein ANTV Episode 129 (Selasa 06 Desember 2016) dibawah ini !.

Sinopsis Mohababtein ANTV Episode 129 (Selasa 06 Desember 2016), Raman marah kepada Shagun. Toshi mengatakan pada Ihsita untuk mengurus anak-anak dan membiarkan Shagun melakukan apapun disini.

Tn. Bhalla meminta semua orang bersiap-siap untuk peresmian kantor Raman. Raman dan Ishita melakukan puja, lalu Raman bersin dan mematika diya. Madhavi takut jika hal itu adalah sebuah peringatan yang buruk.

Lalu Pathak datang ke rumah Raman untuk mengatakan bahwa Rohit akan diadopsi namun ia butuh surat nikah Romi dan Sarika. Raman mengatakan jike keduanya akan menikah dalam 10 hari. Ishita menyuruh Raman istirahat dan memanggilkan dokter.

Sinopsis Mohababtein
copyright ©Youtube

Dokter tersebut membaca laporan Mehra dengan penyakit langka dan tertukar dengan milik Raman. Dokter bingung mengatakan pada Ishita bahwa hidup Raman tidak akan bertahan sampai satu bulan. Lalu dokter menelpon dan mengatakan pada Ishita jika Raman alergi.

Vishwa dan Tn Bhalla tengah berencana untuk merayakan idul fitri dengan para tetangga. Saat Ishita dan Ruhi berada di pasar, mereka dihadang oleh preman. Preman tersebut memegang tangan Sihita lalu Salman Khan datang.

Ishita sangat dan anak-anak begitu senang melihat Salman, Bahkan Salman telah menolong mereka dengan mengusir para preman itu. Lalu Salman Khan mengantar Ishita pulang dan mengundangnya untuk datang di pesta lebaran.

Sinopsis Mohababtein
copyright ©filmibeat

Salman datang dan Raman memeluknya. Lalu Romi meminta Slaman untuk melakukan adu panco dengan Raman. Salman snagat kasihan melihat wajah Ruhi yang sedih, akhirnya Salman mengalah dan membiarkan Raman menang. Lalu semua orang menari dengan Salman.

Lalu, apakah hubungan Raman dan ishita akan kembali membaik ? penasaran, jangan lupa untuk terus ikuti kelanjutan Sinopsis Mohababtein ANTV Episode 129 (Selasa 06 Desember 2016) ya !.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 128 (Senin 5 Desember 2016) : Shagun Temui Raman Di Hotel, Ishita Tak Akan Melepaskan Raman

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY