Sinopsis Drama Korea Terbaru Goblin – The Lonely and Great God, Kisah ‘Gong Yoo’ Makhluk Abadi yang Ingin Mengakhiri Hidupnya dengan Menikahi Manusia!

0
1829
Goblin Drama KOrea
Copyright ©Asianwiki

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Goblin

Oketekno Hiburan – Drama Korea Goblin nampaknya menjadi perhatian tersendiri di kalangan pecinta K-Drama. Drama pengganti The K2 ini dibintangi oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang memerankan sebagai seorang peri. Drama berjudul lain ‘The Lonely Shining Goblin’ ini mengisahkan mengenai seorang peri atau goblin yang ingin mengakhiri hidupnya dengan menikaihi seorang manusia dan ingin menjadi manusia.

Drama Korea Goblin ini sendiri menisi slot Jumat-Sabtu menggantikan slot drama yang ditinggalkan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook ‘The K2’. Ditayangkan perdana mulai 2 Desember dan akan berakhir pada 21 Januari 2017 di saluran televisi tvN. Drama ini ditayangkan pada pukul 20.00 KST dimana disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sukses dalam drama ‘Descendants of the Sun’. Sementara untuk penulis naskahnya sendiri adalah Kim Eun Sook yang berada dibalik drama hits yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu.

Goblin Drama KOrea
Copyright ©Asianwiki

Dalam drama Goblin ini sendiri selain dibintangi oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook juga menghadirkan aktris Kim Go Eun dan juga Yoo In Na. Bahkan dalam drama ini juga akan diramaikan oleh idol Yook Sung Jae BTOB. Selain itu drama bergenre fantasy ini juga akan menghadirkan aktris muda Kim So Hyun dan Kim Min Jae sebagai cameonya. Simak langsung Informasi dan Sinopsis Drama Korea Goblin dibawah ini.

Informasi Drama Korea Goblin (2016)

  • Judul : Goblin
  • Judul Lain : The Lonely, Shining Goblin
  • Judul Lokal : Sseulsseulhago Chalranhashin-Dokkaebi
  • Sutradara : Lee Eung Bok
  • Penulis Naskah : Kim Eun Sook
  • Tayang : 2 Desember 2016 – 21 Januari 2017
  • Waktu : Jumat – Sabtu, Pukul 20:00
  • Jumlah Episode : 16 Episode (To be confirmed)
  • Stasiun TV : tvN
  • Genre : Fantasy, Romance
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Pemain : Gong Yoo (Kim Shin), Lee Dong Wook (Wang Yeo), Kwak Dong Yun (Wang Yeo muda), Kim Go Eun (Ji Eun Tak), Yook Sung Jae ‘BTOB’ (Yoo Duk Hwa), Yoo In Na (Kim Sun / Sunny), Joo Woo Jin (Sekretaris Kim), Choi Ri (Kyung Mi), Kim So Hyun (cameo, Ratu muda), Kim Min Jae (cameo, Raja muda)
Pemain Goblin
Copyright ©Dramafever

Sinopsis Drama Korea Goblin (2016)

Dalam Sinopsis Drama Korea Goblin sendiri mengisahkan mengenai seorang  Goblin atau Dokkaebi bernama Kim Shin (Gong Yoo) yang merupakan goblim dengan tugas pelindung nyawa. Dia tinggal dan bertemu malaikat maut yang mengalami amnesia bernama Wang Yeo (Lee Dong Wook) yang bertugas dan bertanggung jawab dalam mengambil jiwa manusia yang memang telah meninggal. Bahkan keduanya akan melihat banyak orang yang mati pergi ke alam baka.

Di sisi lain sinopsis Goblin dalam bumi hiduplah seorang gadis bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang merupakan seorang siswi SMA dengan sifat selalu optimis walaupun kenyataan yang ia dapat cukup menyakitkan. Eun Tak lantas jatuh cinta dengan seorang pria yang tak lain adalah Goblin. Sementara itu ada pua karakter Kim Sun (Yoo In Na) yang merupakan seorang pemilik toko ayam. Kim Sun merupakan gadis yang sangat menarik dan cerdas sehingga ia disukai banyak orang.

Goblin yakni Kim Shin kemudian mencari pasangan untuknya yang berasal dai kalangan manusia. Tujuannya adalah supaya ia dapat mengakhiri hidupnya sebagai seorang peri abadi. Lantas akankah orang itu adalah Ji Eun Tak ? Dan akankah pasangan tersebut dapat hidup bersama dan Kim Shin mampu mejadi manusia?

Goblin 2
Copyright ©Asianwiki

Sekian Informasi dan Sinopsis Drama Korea Terbaru Goblin yang mampu aya sampaikan pada kesempatan kali ini khusus untuk sobat pecinta Drama Korea. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan juga mebantu anda sekalian yang memang tengah menanti drama dari Gong Yoo ini.

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru Romantic Doctor Teacher Kim (2016), Generus Moon Lovers – Scarlet Heart Ryeo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY