Kepopuleran Goblin ‘Gong Yoo’ Sukses Redupkan Drama Terbaru ‘Lee Min Ho’ The Legend of The Blue Sea!

0
2104
Kepopuleran Goblin 'Gong Yoo’ Sukses Redupkan Drama Terbaru 'Lee Min Ho' The Legend of The Blue Sea!
Copyright ©Goblin & The Legend Of The Blue Sea

Kepopuleran Goblin ‘Gong Yoo’ Sukses Redupkan Drama Terbaru ‘Lee Min Ho’ The Legend of The Blue Sea!

Oketekno.com Hiburan – Drama Korea memang sangat dinantikan oleh para pecinta K-Drama. Drama terbaru yang raih rating tinggi yaitu The Legend of The Blue Sea yang ditayangkan di SBS dan juga Goblin yang sudah ditayangkan di tvN.

Kedua drama tersebut sangat memikat perhatian semua orang. Untuk drama Goblin sendiri baru tayang dua episode sudah langsung cetak rekor rating tinggi. Drama Goblin yang diperankan aktor dan aktris populer diantaranya yaitu Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na dan Sungjae BTOB. Drama tersebut mampu kalahkan kesuksesan content power index milik The Legend of The Blue Sea.

Kepopuleran Goblin 'Gong Yoo’ Sukses Redupkan Drama Terbaru 'Lee Min Ho' The Legend of The Blue Sea!
Copyright ©Sidomi

Pendapat dari CJ E&M melalui Kpop Herald bahwa Goblin ini menjadi drama paling berpengaruh saat ini. Bahkan dengan kenaikan rating dan kepopuleran drama terbaru di tvN ini langsung kalahkan drama milik Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bertajuk The Legend of The Blue Sea.

Memang dalam tiga minggu ini drama SBS selalu tempati rangking pertama dalam content power index tersebut. Namun, hak ini tidak lagi karena drama goblin telah diungkapkan mampu dapatkan nilai hampir dua kali lipat nilai dari The Legend of The Blue Sea.

Kepopuleran Goblin 'Gong Yoo’ Sukses Redupkan Drama Terbaru 'Lee Min Ho' The Legend of The Blue Sea!
Copyright ©SBS

Saat ini untuk angka perolehan The Legend of The Blue Sea sebesar 4.315 poin saja, sedangkan Goblin atau dikenal juga drama Guardian mampu raih angka 7.449 poin. Wow Daebak!!!

Penonton Goblin juga telah akui bahwa drama ini telah dibuat dengan adanya persiapan yang sempurna. Bukan hanya casting dan memiliki kemampuan luar biasa, plotnya juga membuat penonton sangat puas. Drama Goblin ini merupakan drama yang dituliskan oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya telah sukses garap Descendants of The Sun. Sudah tak salah lai kalau Goblin juga meraih kesuksesan di awal episode.

Goblin diayankan di tv kabel tvN atau JTBC, untuk acara hiburan yang memiliki rating memiliki angka 3% – 4% saja sudah menyandang rating tinggi, namun dari kedua drama tersebut memiliki rating lebih dari itu dan mampu cetak prestasi rating untuk kategori masing-masing televisi. Drama Goblin dan The Legend of The Blue Sea patut diacungi jempol dan sangat dinantikan untuk setiap minggunya.

Drama The Legend of The Blue Sea yang masuk pada plot Rabu & Kamis, pukul 22.00 waku setempat dan ditayangkan di SBS. Sedangkan Goblin masuk pada plot Juma & Sabtu , pukul 20.00 waktu setempat dengan 16 episode ditayankan di tvN.

Baca Juga Sinopsis Drama Korea Terbaru Goblin – The Lonely and Great God, Kisah ‘Gong Yoo’ Makhluk Abadi yang Ingin Mengakhiri Hidupnya dengan Menikahi Manusia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY