Film Headshot Tayang Spesial Hari Ini di Indonesia, Inilah 5 Bintang Utamanya !

0
1088
Film Headshot
Copyright ©SInopsisfilm21

Film Headshot Tayang Spesial Hari Ini di Indonesia, Inilah 5 Bintang Utamanya !

Oketekno.com – Siap-siap saja karena pada hari ini tanggal 8 Desemer 2016 Indoensia akan dihebohkan dengan sebuah film baru garapan anak bangsa yang bertajuk Headshot. Tak hanya hadir dengan genre action, film ini juga akan menghadirkan kisah yang romantis.

Sebelumnya Film Headshot sempat menjadi salah satu bagian dari festival film luar negeri. Film yang digarap oleh sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel bisa dibilang telah mengalami kesuskesan. Mengingat tgelah lebih dari 20 festival film Internasional yang diikuti.

Berbicara tentang Headshot, sudahkan kalian mengenail 5 karakter utama yang akan membuat anda kagum dengan aksi actionnya ? Belum tahu, yuk kita cari tahu !.

Yang pertama ada Iko Uwais yang nantinya akan berperan sebagai Ishmael yang sempat berada dalam kondisi koma.  Meski kehilangan ingatan, namun  setelah dirinya siuman maka ia akan melawan para komplotan kriminal.

Film Headshot
Copyright ©liputan6

Pemain kedua ada Chelsea Islan yang memerankan sosok bernama Ailin. Diaman Ailin adalah seorang mahasiswi kedokteran yang nantinya akan merawat Ishmael. Semakin lama keduanya semakin dekat, hingga tanpa disadari ternyata gadis ini juga akan ikut terseret dalam masalah yang tengah dihadapi Ismael.

Karakter ketiga adalah Rika yang diperankan oleh Julie Estelle. Dalam Film Headshot ini Julie digambarkan sebagai seorang gadis yang sejak kecil di didik untuk menjadi petarung sekaligus pembunuh. Bahkan dirinya nanti akan diceritakan menjadi lawan dari Ishmael.

Keempat ada Sunny Pang yang akan hadir dengan karakternya sebagai Lee, yakni sosok Bos Mafia yang begitu misterius. Lee memimpin para komplotan kriminal yang berencana untuk menculik Ailin.

Dan yang terakhir adalah Zack Lee. Disini suami Nafa Urbach ini akan memainkan peran sebagai Tano, yakni sosok antagonis yang merupakan seorang psikopat. Bersama denfan Tejo, Tano nantinya akan ikut bergabung dalam mengeroyok Ishmael.

Bagaimana, menarik bukan ?. Menjelang penayangan perdananya, film Headshot telah merilis sebuah trailer terbarunya dengan durasi selama 30 detik. Jangan lewatkan ya !.

Baca juga : Acha Septriasa Merasa Bangga Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Dapat Apresiasi Presiden Turki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY