Sinopsis Anak Jalanan Episode 140 4 Januari 2016 : (Reva) Natasha Wilona Kabur Lagi, (Boy) Ditelpon Papinya, Geng Menteng Gabung Geng Warior

0
3276
Anak Jalanan eps 140
@YouTube

Anak Jalanan Episode 140 : (Reva) Natasha Wilona Kabur Lagi, (Boy) Ditelpon Papinya, Geng Menteng Gabung Geng Warior

Oketekno.comHalo sahabat oketekno, tentunya kalian udah pada penasaran bukan dengan kelanjutan sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode ke 140 ?. Tenang guys, kalian nggak bakal ketinggalan ceritanya kok !.

Sinetron ‘Anak Jalanan’ yang dibintangi oleh Steven William dan Natasha Wilona ini tayang setiap hari Senin sampai Minggu di RCTI. Tentunya kalian para penggemar ‘Anak Jalanan’ nggak akan melewatkan keseruan ceritanya bukan. Bagi yang lupa nonton, bisa simak sinopsis ‘Anak Jalanan’ dibawah ini !.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 140 : (Reva) Natasha Wilona Kabur Lagi, (Boy) Ditelpon Papinya, Geng Menteng Gabung Geng Warior

Sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode ke 140 kali ini diawali dengan aksi Reva yang ingin keluar untuk bertemu dengan Raya dan teman-temannya. Namun niat Raya tersebut harus terhalang oleh larangan dari Adriana yang tidak mengijinkannya keluar rumah.

Reva pun mengancam akan melakukan tindak kekerasan jika Adriana tidak mengijinkannya. Adriana pun langsung menemui mas Bei dan menceritakan bahwa Reva keluar dari rumah sambil mengancamnya. Mengetahui hal itu Mas Bei pun langsung menghubungi Reva namun tidak diangkat.

Anak Jalanan eps 140
@YouTube

Di jalan menuju rumah Raya, Angel cs melihat Reva dan mengira jika Reva akan pergi menemui Boy. Angel cs pun mengiuti Reva namun kehilangan jejak. Sesampainya di rumah Raya, Reva dan Raya segera pergi ke kafe untuk melihat penampilan Cindy sambil dikawal oleh Dudung.

Sinopsis ‘Anak Jalanan’ kali ini terlihat geng warior, Serigala dan Menteng yang tengah berkumpul bersama untuk membahas persatuan geng motor mereka. Boy pun memberikan beberapa usulan yang cukup disetujui oleh para geng.

Anak Jalanan eps 140
@YouTube

Namun ditengah acara Mondy harus ijin untuk meninggalkan pertemuan mengingat dirinya mempunyai janji untuk ikut road race. Pertemuan untuk memilih ketuapun akhirnya dibatalkan mengingat Mondy juga tidak ada dalam pertemuan.

Tak laama setelah itu, Boy mendapatkan telfon dari papinya Reva. Mas Bei pun memarahi dan menuduh Boy telah pergi dengan Reva, anmun Boy pun membantahnya. Mendengar hal itu, Boy pun lansgung menghubungi Raya dan berbicara dengan Reva.

Boy menyuruh Reva agar segera menghubungi papinya. Dengan sedikit kesal Reva pun menghubungi papinya, papi Reva menyuruh Reva untuk segera pulang, namun Reva tetap saja ingin menonton Cindy bermain piano dengan Tristan dan tidak peduli dengan kemauan papinya.

Anak Jalanan eps 140
@YouTube

Angel cs yang saat itu berada di kafe memiliki niat jahat untuk mengabadikan kemesraan Cindy dan Tristan di atas panggung, yang selanjutnya akan dikirimnya kepada Haikal untuk membuatnya cemburu.

Anak Jalanan eps 140

Haikal yang sudah mengetahui niat  jahat Angel cs pun terlihat tidak terpengaruh, Haikal bahkan tertawa melihat apa yang dilakukan Angel cs.

Lantas bagaimana cara Reva menghadapi papinya nanti ? Akankah Boy mampu mempersatukan ketiga geng motor yang tidak lagi saling bermusuhan ?  Simak terus kelanjutan dari sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 142 – 143, nggak nonton nyesel loh !.

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 138-139 : (Reva) Natasha Wilona Ketahuan Kabur dan Pergi Bareng (man) Stefan William, Dado dan Megan Resmi Jadian

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY