Istirahat Sinetron, Bikin Aliando Syarief Jadi Pelayan ‘Bar’ dan Diselingkuhi Pacar ?

0
3975
Aliando Syarief

‘Pergi Dari Hatiku’ Buat Cinta Aliado Syarief Terbagi Menjadi Dua

Oketekno.com – Ternyata sosok tampan Aliando Syarief juga sempat mengalami yang namanya patah hati, padahal disisi lain Aliando Syarief memiliki banyak fans yang tergolong cantik-cantik. Namun kali ini, pemain Ganteng Ganteng Serigala ini tengah merasakan patah hati. Perasaan Aliando Syarief  begitu hancur saat mengetahui jika sang kekasih berselingkuh dan membagi cintanya menjadi dua.

Eits… jangan baper dulu, ini bukan kisah nyata Aliando kok guys!. Ternyata kisah yang digambarkan oleh Aliando Syarief ini hanyalah konsep dari video klip lagu terbarunya loh. Usai menyelesaikan syutingnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns, kini Aliando Syarief lebih memfokuskan dirinya untuk menggarap video klip lagu miliknya yang bertajuk “Pergi Dari Hatiku”.

Aliando Syarief menuturkan jika lagunya yang bertajuk ‘Pergi Dari Hatiku’ ini mengisahkan tentang seorang kekasih yang tidak setia kepada pasangannya dan memilih untuk berselingkuh. Dan perselingkuhan yang dijalani tersebut membuat semuanya hancur.

Aliando Syarief

Untuk konsep video klipnya sendiri, disini Aliando Syarief tidak berperan layaknya pria kaya raya, anak sekolah maupun mahasiswa yang biasa diperankannya sebelumnya. Kali ini Aliando Syarief malah berperan sebagai seorang pelayan bar. Dalam hal ini, Aliando menyaksikan kekasih yang begitu dicintainya berselingkuh.

Aliando juga mengatakan jika gaya dan konsep berpakaiannya dalam video klip ‘Pergi Dari Hatiku’ ini lebih menyesuaikan tempatnya. Bahkan Aliando lebih memilih gaya dan konsep yang simple namun maish berkesal gaul.

Aliando Syarief

Menurut Aliando Syarief, konsep video klip yang diperankannya berkesan lucu, karena disana dirinya juga harus berpura-pura mencuci piring dan gelas bahkan membersihkan meja. Bahkan cerita yang diusung di video ‘Pergi dari Hatiku’ ini berkesan seru karena masih berhubungan dengan video klip #theFreaks sebelumnya”.

Walaupun lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman si Pencipta dan sama sekali bukan cerita cintanya, namun sebisa mungkin Aliando Syarief berusaha untuk larut ke dalam cerita dari lagu miliknya tersebut, bahkan untuk memainkan sosok cowok yang tertindas, Aliando mengaku tidak merasa kesulitan sama sekali.

Baca juga : Dicuekin Prilly, Aliando Syarief Malah Kena Bogem Dua Pria Saat Konser di Surabaya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY