Sukses Bintangi Goblin, Gong Yoo Siap Gantikan Song Joong Ki Jadi Raja Iklan Korea?

0
4022
Gong Yoo
copyright ©wowkeren

Sukses Bintangi Goblin, Gong Yoo Siap Gantikan Song Joong Ki Jadi Raja Iklan Korea?

Oketekno.com – Belum lama ini para penggemar K-Pop tengah dibuat kagum akan kehadiran Gong Yoo. Ya,,, lewat drama Korea Goblin (Guardian: The Lonely And The Great God) yang diperankannya, kini aktor Korea Selatan ini langsung kebanjiran tawaran membintangi sebuah iklan.

Kepopulerannya bermain dalam drama Korea Goblin semakin meningkat, usai sebelumnya sempat menjadi sosok yang paling berpengaruh pada bulan Agustus lalu usai membintangi sebuah drama bertajuk Train To Busan.

Meski drama Goblin yang dimainkannya baru menayangkan episode pertamanya pada akhir pekan lalu, kini sedikitnya sudaha ada 50 perusahaan berbeda yang menawarkan iklan kepada aktor pemain Goblin ini.

Bahkan tawaran tersebut semakin banyak usai drama Goblin menayangkan episode keduanya. Terhitung sudah ada 60 hingga 65 perusahaan yang mengantri untuk menggaet Gong Yoo sebagai model iklannya.

Gong Yoo
copyright ©twitter

Dikutip dari Allkpop diketahui jika aktor 37 tahun ini telah menerima tawaran iklan lebih dari 9 perusahaan. Mulai dari beberapa brand pakaian, kosmetik, mobilm merek kopi dan beberapa lainnya.

Lalu, apakah tawaran iklan yang begitu banyak ini mampu membuat pemain utama Goblin ini mengalahkan Song Joong Ki yang telah dinobatkan sebagai model iklan terbaik tahun ini ?.

Sejak bermain dalam drama Descendants Of The Sun, lawan main Song Hye Kyo ini langsung laris menjadi model iklan berbagai produk, dari pizza, es krim, minuman, ponsel, kosmetik hingga peralatan olahraga.

Dilansir dari Kpop Herald, Korea Broadcasting Advertisement Corp mengumumkan jika Joong Ki menduduki posisi pertama sebagai bintang iklan terbaik berdasarkan penelitian akan 5000 konsumen dari usai 13 hingga 54 tahun.

Meski sebagai drama baru dan masih menayangkan 2 episode perdananya, namun drama Goblin sudah menjadi tontonan yang difavoritkan para penggemar drama . Bahkan kini ia menjadi drama yang begitu berpengaruh di Korea.

Tingginya rating dalam drama Goblin tentunya menjadi kesuksesan tersendiri bagi Gong Yoo. Para netters pun mengatakan jika karakter yang dimainkan aktor tampan satu ini di Goblin begitu keren sehingga banyak menarik pemirsa laki-laki juga.

Baca juga : Drama Korea Terbaru Gong Yoo ‘Goblin’ Episode 2 Sukses Kalahkan Rekor Rating The K2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY