Terungkap, Bayaran Jun Ji Hyun Selama Bintangi Iklan dan Main di Lagend Of The Blue Sea!

0
1950
Jun Ji Hyun, Legend Of The Blue Sea
copyright ©Instagram/junjihyun_official

Terungkap, Bayaran Jun Ji Hyun Selama Bintangi Iklan dan Main di Lagend Of The Blue Sea!

Oketekno.com – Sebagai seorang Kpop, popularitas dari artis cantika Jun Ji Hyun memang tidak perlu diragukan lagi. Berhasil memboyong kesuksesan lewat drama Man From The Stars, kini artis yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini kembali menuai sorotan netters.

Hal ini berkat drama Legend Of The Blue Sea yang dimainkannya bersama dengan Lee Min Ho. Drama terbaru bergenre fantasi ini berhasil mengangkat popularitas Ji Hyun lebih tinggi lagi. Terlihat dari penayangan perdananya hingga episode ke 8, drama LOTBS selalu menunjukkan rating tinggi.

Dalam drama Korea Legend Of The Blue Sea, lawan main Lee Min Ho ini berhasil memerankan sosok putri duyung yang begitu cantik namun kocak. Selain sukses membius banyak perhatian netters, ternyata Ji Hyun juga berhasil menaklukkan beberapa perusahaan.

Bahkan berkat popularitasnya, Ji Hyun banyak dibanjiri dengan berbagai tawaran iklan di tahun 2016 ini. Tak ayal jika hal ini membuat banyak netters penasaran dengan penghasilan yang didapatkan oleh Jun Ji Hyun selama tahun 2016 ini.

Jun Ji Hyun, Legend Of The Blue Sea
copyright ©Soompi

Dikutip dari Soompi diketahui bahwa bayaran pemain Man From The Star ini terbilang tinggi. Bahkan angkanya mencapai sebuah harga yang fantastis. Info ini diungkapkan dalam episode terbaru Section TV yang tayang Minggu 11 Desember kemarin di KBS.

Dalam sepanjang tahun 2016, ibu satu anak ini telah membintangi sebanyak 14 iklan. Alhasil bayaran yang berhasil didapatnya selama itu kira-kira sebanyak 14 miliar won atau jika di rupiahkan menjadi Rp. 159,9 miliar. Jika dirinci, minimal 1 iklan yang dibintanginya mendapatkan penghasilan sebanyak Rp. 11, 4 miliar.

Bayaran itu masih dalam kategori iklan, belum terhitung untuk setiap episode yang dimainkannya dalam sebuah drama. Kabarnya untuk setiap satu episode drama dimainkannya, Jun Ji Hyun akan mendapatkan bayaran yang mencapai 100 juta won atau sekitar Rp. 1,1 miliar. Wah,,, selamat ya untuk Ji Hyun !.

Baca juga : Lee Min Ho Kecup Mesra Bibir Jun Ji Hyun, Rating Legend Of The Blue Sea Naik Tajam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY