Akun Fbnya Digunakan Alat Penipuan, Venna Melinda Polisikan Pelaku !

0
1453
Venna Melinda, Fb

Venna Melinda Laporkan Penipuan Yang Mengatas Namakan Fb Miliknya

Oketekno.com – Lagi-lagi akun FB selebritis kembali menjadi sarana pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya, seperti yang tengah dialami oleh Venna Melinda belakangan ini.

Artis yang merupakan politikus Partai Demokrat ini terlihat mendatangi Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk melaporkan dugaan penipuan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab terhadap akun akun Fb miliknya.

Venna mengungkapkan jika ada orang yang sengaja menggunakan akun Fb nya untuk bisa mendapatkan uang, dan Venna mengaku jika ini merupakan salah satu modus penipuan.

Venna Melinda, Fb

Dari apa yang diketahui Venna, dirinya menuturkan jika sebelumnya salah satu temannya menelponnya dan menanyakan perihal uang yang telah ditransfer. Namun Venna malah tidak tau menahu perihal uang tersebut.

Dari situlah diketahui jika temannya telah menjadi korban. Teman Venna sendiri dikethaui telah mengirimkan uang sejumlah Rp.8 juta ke nomor rekening yang telah tercantum di akun Fb milik Venna.

Bahkan pengguna palsu tersebut diketahui melancarkan aksinya dengan membuat sebuah iklan palsu yang menjual berbagai macam  perhiasan secara online layaknya anting dan juga kalung. Dan yang lebih tragis lagi, dalam iklan itu juga disebutkan jika uang hasil dari penjualan tersebut akan disumbangkan kepada penderita kanker dan juga penyandang cacat.

Venna Melinda, Fb

Venna sendiri mengaku tidak tau menahu tentang hal itu, menurutnya dirinya sama seklai tidak sedang menjual perhiasan ataupun melakukan bakti sosial. Akun Fb milik Venna sendiri selama ini tidak pernah dipantaunya mengingat akun medsosnya tersebut biasa dikelola oleh anggota stafnya.

Venna menduga jika akun Fb miliknya tersebut telah di hack oleh seseorang yang berusaha menggunakan Fbnya untuk memasang iklan palsu.

Menurut keterangan dari kuasa hukum Venna yakni Reza Mahastra, diketahui jika oknum yang telah melakukan ini merupakan seseorang yang ahli dibidang IT.

Pihaknya juga telah memberikan sebuah nama yang diduga merupakan nama dari pemilik rekening palsu di Fb yang mengatas namakan nama Venna tersebut. Namun hingga kini belum diketahui kemana arah penyelidikan polisi nantinya.

Baca juga : Bikin Ngakak ! Video di Fb Ini Perlihatkan Pernikahan Dengan Bintang Tamu Band Cadas Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY