Bergandengan Mesra, D.O. EXO Tunjukkan Rasa Nyamannya Pada Kim So Hyun. Ciyee !

0
2914
D.O. EXO dan Kim So Hyun
@Dispatch

‘Pure Love’ Bikin D.O. EXO Terlibat Cinlok Dengan Lawan Mainnya Kim So Hyun

Oketekno.com – Sebuah bhal yang tidak disangka-sangka jika salah stau member boyband EXO ini tengah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam film Pure Love. Ternyata kebersamaan selama memainkan film tersebut membuat D.O EXO menyimpan sebuah perasaan kusus pada Kim So Hyun.

Dalam penuturannya, member tampan dari EXO ini mengaku jika dirinya merasa nyaman jika ada di dekat dengan Kim So Hyun meskipun D.O EXO tahu jika Kim So Hyun memang memiliki umur yang lebih muda dari pada dirinya.

Dilansir dari soompi, D.O EXO menjelaskan jika dirinya dan juga Kim So Hyun menjalani ikatan pertemanan dengan sangat baik. D.O EXO sangat berharap dapat dipasangkan lagi dengan Kim So Hyun dalam syuting film melodrama lainnya, tidak hanya dalam film drama ‘Pure Love’ ini saja.

D.O. EXO dan Kim So Hyun

Tak hanya D.O EXO saja yang ingin kembali disandingkan dengan Kim So Hyun, Kim So Hyun sendiri juga berpikiran sebaliknya. Aktris kelahiran 1999 ini juga berharap dapat kembali dipertemukan dengan pemilik nama Do Kyung Soo ini.

Kim So Hyun mengungkapkan jika dirinya begitu menikmati setiap karakter dalam on-screennya bersama dengan D.O EXO. Bahkan emosi yang ditampilkannya bersama D.O EXO dinilai terlihat muda dan juga cantik.

Baru-baru ini banyak gosip beredar yang menyatakan bahwa D.O EXO dan Kim So Hyun terlihat serasi saat menghadiri acara konferensi film terbaru mereka. Bahkan yang mengejutkan, secara terang-terangan D.O EXO meggandeng dan merangkul lawan mainnya tersebut didepan banyak awak media dan fans.

D.O. EXO dan Kim So Hyun

Kemesraan yang ditunjukkan D.O EXO ini seolah-olah menggambarkan jika kabar yang menyatakan dirinya memiiki perasaan spesial dengan lawan mainnya di ‘Pure Love’ tersebut memanglah benar.

Drama Pure Love yang dibintangi oleh D.O EXO ini mengisahkan tentang cinta pertama yang terkuak dari sebuah surat yang dibacakan dalam sebuah acara radio. Dimana surat yang telah ditulis oleh seseorang 23 tahun lalu menguak kisah cinta dan persahabatan.

Baca juga : Dibenarkan Pihak Agensi, Tahun 2016 Hani EXID Gaet Junsu JYJ Sebagai ‘Kekasih’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY