Indra Bruggman Hengkang, Fans Penasaran Pasangan Brianna Simorangkir di ‘I Love You Jinny’ ANTV?

0
1537
Jinny Oh Jinny
copyright © bintang

Indra Bruggman Hengkang, Fans Penasaran Pasangan Brianna Simorangkir di ‘I Love You Jinny’ ANTV?

Oketekno.com – Sukses menayangkan sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, kini pihak ANTV berniat untuk kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk I Love You Jinny.

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, I Love Jinny juga masih mengisahkan tentang perjalanan seorang jin wanita cantik yang diperankan oleh Brianna Simorangkir. Kabarnya tayangan baru ini akan merilis episode perdananya pada hari Senin 12 Desember 2016.

Dalam perannya kali ini Brianna Simorangkur akan memeraknkan sosok jin wanita yang bernama Solfami Remiha. Namun sayang, dalam penampilannya kali ini Brianna tidak akan ditemani oleh lawan mainnya yakni Indra Bruggman.

Kabarnya Inra dipastikan tidak akan ikut andil dalam sinetron terbaru ANTV ini. Meski tak lagi terlibat dalam penggarapan sinetron I Love You Jinny ini, namun aktor tamoan satu ini diketahui sedang fokus untuk proyek lain. Itulah yang menjadi alasan mengapa Indra harus hengkang sebagai pasangan Jinny.

Indra Bruggman
Copyright ©Instagram/cuk_efka

Melihat hal ini, banyak netters yanh merasa penasaran dan bertanya-tanya tentang pasangan Brianna Simorangkir yang akan menggantikan posisi Indra Bruggman di sinetron I Love You Jinny ini.

“I Love You Jinny”. “Pak @cuk_efka, jinny nya kok gak ada pasangannya di sitkom nya?”.

Mengenai pertanyaan seputar pasangan Brianna Simorangkur dalam sinetron I Love You Jinny, sampai sekarang belum ada klarifikasi yang jelas tentang aktor yang akan berperan sebagai pasangan Jinny.

Hal ini membuat banyak nettizen berspekulasi dan menebak-nebak sosok aktor tampan yang nantinya akan beradu peran dengan Brianna Simorangkir. Ada yang mengatakan jika sosok yang akan mengisi posisi Indra Bruggman adalah Shaheer Sheikh, namun ada pula yang emngatakan jika Agung Hercules lah nanti yang akan menjadi pasnagan Jinny.

“Ini kan ceritanya tentang di alam rehe, mungkin si saher bakal jadi pacarnya,”.

“Yg jd bagusnya agung hercules”.

Akan tetapi ada spesial dalam penayangan I Love You Jinny ini, dimana dalam kesempatan kali ini Brianna akan mendesai dan menggunakan baju rancangannya sendiri selama me njadi Jin. Seru bukan, jangan luopa nonton ya !.

Baca juga : Promosi Serial Terbaru Briana Simorangkir ‘I Love You Jinny’, ANTV Banjir Protes Fans Balveer?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY