Dian Sastro Disebut Mirip Jeng Kelin Gara-Gara Pamer Foto Ini?

0
1710
Dian Sastro
Copyright ©instagram/therealdisastr

Dian Sastro Disebut Mirip Jeng Kelin Gara-Gara Pamer Foto Ini?

Oketekno.com – Sebagai artis, style rambut akan snagat menentukan penampilan mereka di hadapan publik. Bahkan hal itu menjadi sebuah hal yang sangat penting khususnya untuk Dian Sastro.

Selama ini Dian selalu tampil di layar kaca dengan rambut panjang sebagai ciri khasnya. Namun siapa yang menyangka, jika kini artis pemain Ada Apa Dengan Cinta ini malah memotong rambut panjangnya dan memutuskan untuk mencoba style baru dengan rambut pendek.

Jika dulunya rambut Dian begitu panjang sampai mencapai punggung, saat ini rambut lawan main Nicholas Saputra ini hanya sebatas telinga. Jika dilihat-lihat, styel terbaru dari aktris cantik ini terlihat seperti ciri khas dari penyanyi legendaris yakni almarhumah Nike Ardila.

Berbeda dari sebelumnya, kini Dian kembali mengubah style rambutn pendeknya. Ya, wanita berusia 34 tahun ini terlihat membuat rambut pendeknya terlihat berantakan. Bahkan ia mnambahkan poni pada aksen rambutnya.

Dian Sastro
Copyright ©instagram/therealdisastr

Melihat foto terbaru Dian Sastro ini, banyak netters yang berspekulasi jika penampilan aktris cantik ini terleihta seperti Jeng Kelin. Hingga ada yang bertanya, apakah wnaita yang lahir pada 16 Maret 1982 ini terinspirasi dari jeng Kelin.

“Rambut nya terinspirasi dari jeng kelin ya kak.. Hihi.. Lucuuu”.

“Wajahnya cantik tapi sayang rambutnya kaya jenk kelyn”.

Meski dinilai lucu, namun beberapa netters lainnya nampak memberikan pujian kepada artis cantik ini. Bahkan netter tersebut mengungkapkan jika Dian tetap cantik meski merubah gaya rambutnya seperti apapun.

“Orang cntik ma d apain ttp cantik yaa @monachanofficial kpn w bisa kek gituu”.

Dian sendiri  beberpa waktu lalu bar7u saja menyelesaikan syuting filmnya bersama Nicholas Saputra yang bertajuk AADC (Ada Apa Dengan Cinta) 2 yang merupakan lanjutan dari film layar lebarnya terdahulu.

Melihat penampilannya dalam sekuel film tersebut, Dian Sastro merasa jika dirinya lebih cantik kala berada di film AADC kedua ini ketimbang film pertama yang sudah tayang 14 tahun lalu.

Baca juga : Kala Tyas Mirasih Diadu dengan Dian Sastro Saat Olahraga, Siapa Paling Seksi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY