Lee Min Ho Makin Romantis dengan Jun Ji Hyun, Rating The Legend Of The Blue Sea Terselamatkan!

0
1837
Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho di Legend of The Blue Sea
Copyright ©SBS

Rating The Legend Of The Blue Sea Naik Berkat Kisah Romantis Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun

Oketekno Hiburan – Drama Korea terbaru SBS berjudul ‘The Legend of the Blue Sea’ telah menayangkan episodenya yang ke-10 pada Kamis malam lalu (15/12/16). Dalam episode terbaru itu memang menampilkan kisah romantis dimana dua bintang utamanya yakni Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun semakin dekat dan romantis. Hal itu langsung membuat para pemirsanya penasaran dengan kisah cinta manusia dan putri duyung tersebut. Bahkan episode terbaru pekan ketiga Desember 2016 ini sukses selamatkan rating Legend of the Blue Sea.

Seperti yang dikutip dari Hanciema, rating yang didapat drama Korea The Legend of the Blue Sea mencapai 17,5 persen secara nasional. Perolehan rating tersebut naik sebesar 0,9 oersen dibandingkan episode 9 sebelumnya. Bahkan rating drama Lee Min Ho itu semakin memantapkannya sebagai pemimpin rating drama di slot Rabu-Kamis malam.

Sementara untuk area Seoul sendiri, rating The Legend of the Blue Sea sukses memperoleh perhatian dari para penontinnya sebesar 19,3 persen. Untuk di ketahui di episode sebelumnya, drama Jun Ji Hyun ini hanya mampu mencuri perhatian pemirsa sebesar 18,8 persen saja.

The legend of the blue sea episode 10, lee min ho dan jun ji hyun
Copyright ©Istimewa/SBS/The Legend of the Blue Sea

Rating The Legend Of The Blue Sea Terselamatkan lantaran Lee Min Ho makin romantis dengan Jun Ji Hyun. Di episode 10, memang hubungan Joon Jae (Lee Min Ho) dan ShiM Chung (Jun Ji Hyun) semakin dekat dan semakin romantis saja. Bahkan setelah keduanya berciuman di episode 9, keduanya juga berpelukan di episode 10 meskipun Joon Jae dalam pengaruh minuman.

Tak mengherankan kisah yang semakin romantis dan alur semakin menarik ini membuat para pemirsanya semakin betah untuk berlama-lama menatap layar kaca televisi menyaksikan drama The Legend of the Blue Sea ini. Apalagi ingatan Joon Jae mengenai Shim Chung di Spanyol berangsur kembali dan ia pun semakin yakin bahwa dirinya adalah reinkarnasi Dam Ryung dari masa Joseon untuk melindungi Shim Chung.

Sementara itu dua drama pesaingnya di slot Rabu-Kamis juga mengalami kenaikan meskipun masih tetap berada di peringkat sama seperti pekan lalu. Drama Korea ‘Oh My Geumbi’ masih tetap bertahan di peringkat kedua dengan perolehan rating 6,3 persen dimana naik sebesar 0,6 persen dari episode sebelumnya.

Sementara itu drama Korea ‘Weighlifting Kim Bok Joo’ harus tetap puas berada di posisi bontot atau peringkat ketiga ketinggalan jauh dari drama Lee Min Ho. Drama yang dibintangi aktor muda Nam Jae Hyik ini hanya memperoleh rating 5,1 persen saja meskipun naik sebesar 1 persen dibandingkan episode sebelumnya.

Baca Juga Begini Cara Lee Jong Suk Memberikan Dukungan Kepada Lee Min Ho di Lokasi Syuting Legend Of The Blue Sea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY