Begini Tanggapan Agensi Park Shin Hye Soal Tawaran Main di Drama Baru TvN !

0
2679
Pakai Kutek dengan Kuku Panjang Saat Tangani Pasien, Park Shin Hye Dihujat Penonton Drama 'Doctors' ?
Copyright ©Doctors

Park Shin Hye Mendapat Tawaran Main di Drama Baru TvN, Ini Tanggapan Pihak Agensi !

Oketekno Hiburan – Aktris cantik Negeri Gingseng yakni Park Shin Hye memang memiliki bakat akting yang tak perlu diragukan lagi. Telah banyak drama yang dibintanginya yang bahkan mampu sukses dengan meraup rating tinggi. Setelah drama terakhirnya berjudul ‘Doctors’ yang tayang di pertengahan 2016 bersama Kim Rae Won, aktris cantik ini memang belum memutuskan untuk kembali menyapa fans dalam sebuah drama. Namun belakangan ada kabar bahwa aktris muda ini mendapatkan tawaran baru untuk bermain di drama tvN, benarkah ?

Hal tersebut nampaknya bukan sebuah isapan jempol karena bebewapa waktu lalu, pihak agensi yang menaungi Park Shin Hye telah mengkonfirmasinya. Perwakilan agensi  S.A.L.T Entertainment menanggapi kabar bahwa artisnya telah mendapat panggilan untuk membintangi drama baru di saluran tv kabel, tvN.

“Park Shin Hye belum secara resmi ditawari untuk peran dalam drama TVN ‘Chicago Typewriter’ yang akan mengisi slot Jumat dan Sabtu,” ungkap perwakilan agensi S.A.L.T Ent pada 16 Desember 2016 lalu menanggapi kabar Park Shin Hye menapat tawaran drama di tvN.

Menu Makanan Park Shin Hye Ini Mendadak Bikin 'Kepo' Netizen, Apaan Sih ?
Copyright ©Instagram/ssinz7

Namun sebelumnya di hari tersebut, sebuah media berita di Koarea telah melaporkan bahwa pihak dari tim produksi drama telah mengirimkan sinopsis kepada Park Shin Hye untuk dipelajari sebagai ulasan dari drama baru itu.

Untuk diketahui, drama Korea berjudul ‘Chicago Typewriter’ yang kemungkinan akan dibintangi Park Shin Hye sendiri dikabarkan sejauh ini masih sampai pada sinopsisnya saja. Kabarnya setelah naskahnya tersebut selesai dan dirilis, staff produksi berencana untuk mengkonfirmasi casting untuk sejulah pemain. Sementara untuk proses syutingnya sendiri akan dijadwalkan pada beberapa bulan kedepan di tahun 2017.

Drama Korea Chicago Typewrite ini sendiri dijadwalkan akan ditayangkan perdana pada bulan Maret mendatang. Jika Park Shin Hye mengkonfirmasi untuk menerima tawaran bermain di drama tersebut, tentunya drama tvN ini siap menjadi drama yang ditunggu-tunggu. Apalagi drama ini merupakan projeck dari Jin Soo yakni penulis naskah dari drama populer ‘Kill Me Heal Me’ dan ‘The Moon That Embraces the Sun’. Dan untuk produsernya yakni Km Cheol Gyoo yang sukses menggarap drama ‘On the Way to the Airport’.

Sementara itu drama Korea Chicago Typewrite ini kabarnya akan menjadi pengganti  drama ‘Tomorrow With You’ yang dibintangi Lee Je Hoon dan Shin Min Ah. Kemungkinan syutingnya akan dimulai Januari dimana siap mengisi slot Jumat dan Sabtu malam yang menjadi slot andalan dari saluran tvN.

Baca Juga Park Shin Hye & Yoo Jae Suk Rela Cairkan Uang Hingga Ratusan Juta, Untuk Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY