Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 18 Desember 2016 : Adriana Suruh Orang Mata-matai Reva dan Rocky, Rio Minta Anak Serigala Menculik Reva

0
2046
Sinopsis Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 18 Desember 2016 : Adriana Suruh Orang Mata-matai Reva dan Rocky, Rio Minta Anak Serigala Menculik Reva

Oketekno.com – Hai-hai para pengemar kisah cinta Reva dan Boy. Kalian pasti penasaran bukan dengan kelanjutan kisahnya di episode kemarin ? tenang guys, udah kita siapin kok rangkumannya buat kalian. Yuk kita simak Sinopsis Anak Jalanan RCTI dibawah ini !.

Sinopsis Anak Jalanan RCTI, Bei menelpon Rocky dan meminta agar besok Rocky mau menjemput dan emngantarkan Reva untuk pergi kuliah. Rocky senang. Rocky sendiri juga menelpon Reva yang tengah mengerjakan tugas. Rocky mnanyakan tentang kejadian yang terjadi saat pertunangan Boy di puncak.

Reva menjelaskan jika pertunangan Boy gagal. Mendengar itu Rocky mencoba bertanya apa hal itu akan menjadi kesempatan bagi Reva untuk kembali dengan Boy.

Reva pun menjawab jika tidak mungkin baginya untuk kembali bersaa dengan Boy. Rocky langsung senang dan bahagia. Kemudian Rocky mendoakan agar Reva selalu bahagia. Rocky juga meminta ijin pada Reva untuk menjemputnya besok.

Sinopsis Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Reva memperbolehkanya. Namun Reva menjelaskan jika besok ia akan membawa motor sendiri sehingga tidak perlu berboncengan dengan Rocky. Rocky menyetujuinya.

Adriana meminta seseorang untuk mamata-matai Reva dan melaporkan tentang Reva. Orang tersebut mengikuti Reva dan melihat Reva tengah bersama dengan Rocky.

Sinopsis Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Teman Adriana itu kemudian memotret Reva dan Rocky, kemudian melaporkannya pada Adriana. Adriana merasa senang usai melihat foto-foto kala Reva tengah bersama dengan Rocky. Kini Adriana semakin yakin jika Reva telah move on dari Boy.Adriana mengatakan dengan bahagia kepada mamanya.

Di sisi lain Rio tengah menelpon geng Serigala. Ia meminta agar anak Serigala menculik Reva. Lalu saat di jalan, anak Serigala menghadang Reva dan menyerangnya. Rocky melihat hal itu namun ia bingung dengan apa yang harus ia lakukan, karena ia sudah berjanji ke[ada Rio untuk menghabisi Reva. Reva sendiri melawan anak-anak Serigala sendirian dengan bela dirinya.

Lalu, apakah Rocky akan menyelamatkan Reva ? Jangan lupa ikuti terus kelanjutan Anak Jalanan RCTI ya guys !.

Baca juga : Anak Jalanan RCTI Episode 15 Desember 2016 : Boy Bertunangan Dengan Mila, Rocky Katakan Ingin Jadi Pacar Reva

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY