Mengintip Chemistry Park Seo Joon dan Lee Kwang Soo di Drama Korea Terbaru ‘Hwarang: The Beginning’!

0
2976
Hwarang
Copyright ©boxasian

Mengintip Chemistry Park Seo Joon dan Lee Kwang Soo di Drama Korea Terbaru ‘Hwarang: The Beginning’!

Oketekno.com Hiburan – Para pecinta K-Drama ini semakin dimanjakan dengan aksi Cogans alias Cowok Ganteng asal Korea Selatan yang menjadi pengaruh dalam dunia entertainment. Desember ini banyak drama terbaru selain Goblin, Legend Of The Blue Sea, yang baru ditayangkan yaitu Hwarang: The Beginning sudah tayang pada 19 Desember kemarin.

Sebelum dilakukan penayangan drama ini, adapun beberapa foto yang sudah menunjukkan chemistry antara Park Seo joon dengan Lee Kwang Soo pada teasernya. Dalam foto tersebut mereka menebarkan ekspresi senyum dan juga pose peace atau tangan V.

Drama Hwarang ini ditayangkan di KBS2 setelah sukseskan drama Moonlight Drawan By Clouds yang diperankan oleh Park Bo Gum. Hwarang: The Beginning ini merupakan kisah dari kerajaan era Silla yang menampilkan aktris utama yaitu Go Ara.

Lee Kwang Soo drama Hwarang
Copyright ©Soompi

Hwarang ini juga menampilkan 6 prajurit dengan paras ganteng yang memiliki tugas untuk lindungi kerajaan dinasti Silla pada 1500 tahun lalu. Tak cukup itu saja, kegagahan serta keberanian api prajurit Hwarang, maka mereka akan temukan cinta serta tumbuh menjadi ksatria sejati.

Adapun tulisan dari tim produksi yang sudah dilansir dari situs terpercaya,”Park Seo Jun memainkan peran sebagai Moo Myeong, seorang yang tidak bisa dihentikan seperti anjing. Dia berjiwa bebas layaknya burung dan setengah gila.”

Go Ara memerankan sebagai Aro merupakan peran utama wanita di tim Hwarang tersebut. Tetapi dia telah mengerjakan pekerjaan pria. Adapun bocoran dari tim produksi, bahwa Go Ara ini juga telah terlibat dalam penulisan cerita erotis! Sam Maek Jong yang diperankan Park Hyung Shik dan juga sebutkan dirinya sebagai Raja Silla serta bergabung dalam sebuah prajurit Hwarang. Dia merupakan lelaki kesepian dan tak percaya dengan siapapun karena merasa sudah banyak ancaman untuk hidupnya.

Hwarang The Begining
Copyright ©Twitter/K_DramaIndo

Tak hanya itu saja, adapun idol tampan dari SHINee yaitu Choi Min Ho yang memerankan sebagai Suho serta dikenal seorang playboy namun sebenarnya dia juga setia kalau tentang cinta. Selain idol ganteng juga ada aktor tampan Do Ji Han yang memerankan sebagai Banryu, dia memiliki karakter lelaki yang memiliki watak keras tetapi tetap memiliki jiwa lembut.

Jo Yoon Woo memiliki peran sebagai Yeo Wool yang memiliki ketampanan yang luar biasa serta baik hati meskipun dirinya telah menyimpan banyak kepedihan yang tak pernah dilontarkan. Sedangkan untuk prajurit yang terakhir yaitu V-BTS atau Kim Taehyung yang memiliki wajah imut, ceria dan juga polos.

Ternyata selain Go Ara, ada juga Seo Ye Ji yang ikut andil dalam drama ini. Dia juga sebagai Putri Sook Myung. Meskipun dia merupakan seorang putri, Sook Myung tak bahagia karena pendidikan di kerajaan yang telah mengekang hidupnya.

Park Seo Joon yang juga bintangi drama ini dengan nama Sun Woo, sedangkan Lee Kwang Soo hadir sebagai cameo atau peran pendamping yang spesial yang memiliki nama Mak Mun. Dalam kisahnya Sun Woo dan Mak Mun ini merupakan sahabat.

Meskipun mereka hanya sahabatan, tetapi jalinan mereka berdua sudah seperti saudara. Sun Woo dan Mak Mun tumbuh di desa yang damai. Mak Mun (Lee Kwang Soo) merupakan kakak dari Aro yang diperankan oleh Go Ara.

Drama Hwarang: The Beginning sudah tayang sejak 19 Desember 2016 masuk pada slot Senin & Selasa pukul 22.00 waktu setempat di KBS2. Tonton sekarang juga!

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru Hwarang The Beginning (2016), Gantikan Man Living at My House !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY