Masuki Episode 2, Drama Korea ‘Hwarang’ Mulai Ancam Posisi Puncak Rating ‘Romantic Doctor’!

0
3253
Hwarang The Begining Terbaru
Copyright ©pinterest

Drama Korea ‘Hwarang’ Mulai Ancam Posisi Puncak Rating ‘Romantic Doctor’

Oketekno.com Hiburan – Halo sobat pecinta K-Drama, di bulan Desember ini banyak drama Korea terbaru salah satunya yaitu Hwarang: The Begining. Berbicara soal drama tak ketinggalan harus ngomongin rating drama tersebut.

Drama Hwarang yang sudah ditayangkan sampai episode kedua pada hari Selasa 20/12/2016 pukul 22.00 waktu setempat. Untuk rating drama Hwarang pada saat debutnya masih tergolong rendah. Namun, drama yang sudah dibintangi oleh Park Seo Joon yang sudah menuai banyak harapan  dengan keberhasilan kenaikan rating di episode 2.

Hwarang: The begining ini raih angka 6.9% pada saat episode pertamanya dan sudah mulai banyak kritikan. Dan akhirnya di episode kedua sudah beranjak naik dengan angka 7.2%. Pada saat episode kedua yang juga sudah menghapus rasa penasaran dengan kemunculan V Bangtan Boys atau kerap disebut V BTS yang memiliki ketampanan yang cukup imut.

Drama ini yang sudah disutradai oleh Yun Seong Sik, untuk penulis naskah sendiri sudah dituliskan oleh Park Eun Young yang juga sudah sukses tuliskan drama Spesial Series Like a Fairytale yang ditayangkan di KBS2 di tahun 2013 lalu. Sedangkan untuk pemeran utama dalam drama Hwarang ini yaitu Park Seo Joon sebagai Sun Woo Rang, Go Ara sebagai A-Ro dan Park Hyung Sik sebagai Sam Maek Jong.

Masuki Episode 2 Hwarang
Copyright ©Instagram/hwarang_official

Tidak hanya itu saja, Lee Kwang Soo yang juga sudah muncul menjadi cameo di episode ini tetapi jadi yang terakhir. Perolehan rating Hwarang masih belum mampu kejar rating drama Romantic Doctor. Romantic Doctor Teacher Kim ini masuk episode ke-14 yang masih memiliki rating cukup stabil diatas 20% dan hal ini jarang tyerjadi untuk drama Weekdays.

Kisah suka dan duka dokter Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin yang semakin seru dan membuat pemirsa semakin tak ingin melewatkan waktu mereka berdua tampil. Sedangkan untuk nasib dari drama night light yang masih diposisi bawah dari kedua drama tersebut.

Night light meski memiliki kisah penuh intrik dari Uee dan Lee Yo Won, tetapi tetap masih belum memikat perhatian banyak penonton, namun minggu ini rating drama tersebut naik dan mendaoatkan angka 4.5% meskipun sedikit tetapi tetap membaik dibandingkan episode sebelumnya yang hanya meraup 3.8% saja.

Apakah anda penasaran dengan kelanjutan cerita dari Hwarang: The begening, saksikan di KBS2 setiap Senin & Selasa, pukul 22.00 waktu setempat.

Baca Juga Drama Korea Terbaru ‘Hwarang The Begining’ Tayang Perdana, Rating ‘Romantic Doctor’ Mendadak Turun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY