Anak Jalanan RCTI Episode Rabu 21 Desember 2016 : Macan Memohon Agar Bei Restui Boy dan Reva, Rocky Galau

0
924
Sinopsis Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Rabu 21 Desember 2016 : Macan Memohon Agar Bei Restui Boy dan Reva, Rocky Galau

Oketekno.com – Para penggemar serial Boy dan Reva pastinya ingin tahu bukan kelanjutan episode kemarin ? tenang guys, udah kita siapin kok rangkumannya buat kalian, yuk kita simak Sinopsis Anak Jalanan dibawah ini !.

Sinopsis Anak Jalanan RCTI, Macan dan Wirawan galau memikirkan Boy yang terus-menerus sedih. Akhirnya Macan memutuskan untuk menjodohkan Boy dengan gadis lain. Lalu kemudian mereka berencana untuk pergi ke rumah Bei.

Macan dan Wirawan sampai di rumah Bei. Disana Macan memohon agar Bei merestui dan membiarkan hubungan Boy dan Reva, mengingat mereka saling mencintai. Namun Bei malah mengatakan jika ia selalu sakit hati teringat Adriana jika melihat Boy.

Macan terus memohon, namun tetap saja Bei masih belum setuju dan tidak mau merestui hubungan Reva dan Boy.

Sinopsis Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Di sisi lain Rocky tengah pergi ke padepokannya. Ia curhat dengan gurunya tentang keinginannya yang menyukai Reva namun ia dituntut untuk membalaskan dendam adiknya pada Reva. Akhirnya Datuk meminta kepada Rocky untuk melupakan dendam adiknya.

Mondy sendiri tengah pergi ke rumah papanya. Disana Dana membohongi Mondy dengan alasan jika ia akan segera kembali ke Amerika. Kemudian Dinda meminta pada Mondy untuk tinggal di rumah papanya agar lebih dekat sebelum akhirnya Dana kembali ke Amerika.

Di rumah, Adriana mencari-cari makanan namun tidak ada apa-apa. Ia marah pada mamanya, dan mamanya menjelaskan jika saat ini mereka hidup serba kecukupan karena kesalahan Adriana yang terus-menerus memikirkan Boy.

Paginya Alex datang dan memberikan sarapan untuk Adriana. Adriana senang dan merasa bersyukur karena ada Alex yang selalu perhatian dengan dirinya. Alex sendiri senang karena Adriana sudah mulai baik dan bisa menerima kehadirannya.

Lalu, apakah hubungan Boy dan Reva akan kembali seperti dulu ? Penasaran, jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan RCTI ya !.

Baca juga : SINOPSIS ANAK JALANAN RCTI EPISODE 18 DESEMBER 2016 : ADRIANA SURUH ORANG MATA-MATAI REVA DAN ROCKY, RIO MINTA ANAK SERIGALA MENCULIK REVA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY