Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 109 (Kamis 22 Desember 2016) : Vijay Sadar dan Hilang Ingatan, Aaliya Telfon Polisi

0
1278
Sinopsis Lonceng Cinta
copyright ©Youtube/ZeeTv

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 109 (Kamis 22 Desember 2016) : Vijay Sadar dan Hilang Ingatan, Aaliya Telfon Polisi

Oketekno.com – Pastinya para penggemar kisah Abhi dan Pragya sudah pada penasaran bukan dengan kelanjutan ceritanya ? Nggak usah lama-lama, yuk kita simak Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 109 (Kamis 22 Desember 2016) dibawah ini !.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 108 (Rabu 21 Desember 2016), Pragya ke kamar dan membangunkan Abhi, lalu mengajaknya ke kamar Vijay. Pintu terkunci namun Pragya bisa masuk dan melihat listrik mati. Tanu dan Aaliya bersembunyi di balik tempat tidur. Perawat datang menyuntikkan obat pada Vijay, Pragay meminta membuka selimutnya namun dilarang oleh Abhi.

Perawat menyuntikkan obat dan yang tertidur di kasur adalah Raj. Usai Pragya dan Abhi keluar, Aaliya membangunkan Raj. Kemudian Aaliya berencana membawa Vijay tanpa karpet.

Vijay terbangun dan melihat Tanu dan Aaliya. Tanu menjelaskan yang terjadi dan Pragya akan menanyainya. Lalu Vijay berniat membunuh Pragya dan mencoba melarikan diri. Dokter mengatakan jika Vijay baik-baik saja namun ia tidak tahu mengapa Vijay tak sadarkan diri.

Sinopsis Lonceng Cinta
copyright ©Youtube/ZeeTv

Purabh melihat Vijay bergerak kemudian memiliki ide dengan mengatakan sesuatu yang menakutkan, yakni memukul kaki Vijay dan memasukkannya ke air panas. Vijay mendengarnya terkejut dan bangun.

Vijay berpura-pura sakit kepala dan Tanu mengatakan jika Vijay mungkin hilang ingatan. Vijay mengaku tak ingat, Pragya mengatakan pakah Vijay lupa ingatan atau hanya pura-pura ?. Lalu Purabh meminta dokter menyuntikkan obat tidur.

Purabh mengetahui jika Vijay pura-pura. Lalu ia dan Bulbul menyiapkan rencana. Raj akan membantu Vijay ke luar dari rumah. Abhi sendiri semakin dekat dengan Pragya dan mengatakan jika ia ingin tahu semuanya. Pargaya menjelaskan jika Abhi akan tahu disaat yang tepat.

Pragya meminta Vijay untuk tidak berpura-pura hilang ingatan. Pragya menampar Vijay dengan keras hingga membuatnya marah.

Aaliya membisikkan pada Vijay agar tidak menyebutkan namanya dan mengancam akan membunuhnya. Pragya mengambil telfon, saat Aaliya akan mengalihkan perhatian dengan menelpon polisi.

Lalu, apakah rencana Abhi akan berhasil ? penasaran, jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 109 (Kamis 22 Desember 2016) ya !.

Baca juga : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 106 (Senin 19 Desember 2016) : Abhi Bermesraan Dengan Pragya Demi Dapatkan Hartanya, Purabh dan Bulbul Temukan Pembunuh Pragya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY