Ini Dia Nih, , 5 Cerita Misterius Dalam Drama Korea Goblin, Apa Saja Ya ?

0
4545
Goblin Drama KOrea
Copyright ©Asianwiki

5 Cerita Misterius Dalam Drama Korea Goblin Yang Belum Terjawab

Oketekno Hiburan – Drama Korea ‘Goblin’ memang sukses memika para pemirsanya dengan alur cerita fantasi yang menarik dan juga para pemain dengan visual menawan. Namun drama yang memiliki judul ‘Guardian : The Lonely and Great God’ tersebut lama kelamaan semakin memunculkan banyak pertanyaan di penak para pemirsanya mengenai kisah misterius di drama tersebut.

Seperti yang kita ketahui, cerita drama Goblin ini memang cukup unik yakni mengenai seorang malaikat penjaga nyawa yang mencari penganti manusia untuk memusnahkan kutukan hidup abadinya. Namun ia juga bertemu dan tinggal dengan malaikat maut dan keduanya kerap kali bertengkar karena hal sepele. Lantas apa saja cerita misterius di drama Goblin ini ? cek langsung yuk.

  1. Pengantin Goblin, Ji Eun Tak, Tak dapat mencabut pedang

Dalam drama Goblin, Kim Shin memang telah menunggu hingga ratusan tahun hadirnya seseorang yang mencabut pedang kasat mata di dadanya. Namun di episode 6, Ji Eun Tak (Kim Go Eun) malah tidak dapat memegangnya padahal sejauh ini ia terbukti sebagai pengantin sang Goblin. Sontak saja pemirsa dibuat binggung apa benar dia pengantin Kim Shin atau ada yang lainnya ?

  1. Siapa yang dipanggil Ji Eun Tak saat berusia 29 Tahun ?

Sang Goblin yang awalnya tak dapat melihat masa depan Eun Tak tiba-tiba saja mampu melakukan hal itu saat makan bersama dis ebuah restoran. Kim Shin pun sadar bahwa ia tak akan ada disampingnya pada 10 tahun mendatang dan Eun Tak bersama dengan pria lain. Lantas soapa sosok yang dipanggil Eun Tak dari meja tempat duduknya tersebut?

Cerita Misterius di Drama Goblin
Copyright ©Istimewa/Goblin
  1. Apa peran Lee El ? Dan apa Arti dari memberikan bayam serta kubis ?

Dalam cerita drama Goblin, sesudah ibunya meninggal, Eun Tak berusia 9 tahun telah diselamatkan dari malaikat maut (lee Dong Wook) oleh seorang nenek bernama Samsin (Lee El).  Eun Tak kemudian diberikan hadiah ulang tahun yakni kubis. Selain itu Eun Tak juga dapat membaalas dendam pada bibinya menggunakan bayam dari nenek Samsin. Bahkans etiap kali ia memiliki masalah, nenek tersebut akan muncul dan membantunya. Dan nampaknya para pemirsa berharap misteri tersebut akan segera terjawab.

  1. Usia 9,19,29 maka 9 usia sebelum utuh selalu menjadi usia paling tidak stabil (pesan dari malaikat maut, Wang Yeo)

Saat Eun Tak bertanya mengapa dia selalu bertemu Goblin pada usia 9 dan juga 19 tahun maka malaikat maut menjawab demikian didalam hati. Wang yeo membatin bahwa setiap 9 dari malaikat maut akan menemukannya meskipun bukan dia. Hal itu merupakan takdir dari orang seperti Eun Tak yang lolos dari maut. Sementara itu di Korea sendiri banyak yang percaya bahwa 9 bukanlah angka yang baik bahkan mereka menghindari untuk menikah ataupun pindah rumah pada usia tersebut.

  1. Apa alasan dari ucapan ‘Neraka adalah putar balik’?

Pada drama Goblin episode , ada seorang pria buta yang menemui ajalnya dan minum teh dari malaikat maut. Saat ia bertanya harus kemana ia pergi maka dijawan oleh Wang Yeo bahwa ‘kamu dapat pergi dari tempat kamu tadi. Neraka itu adalah jalan putar balik’. Da saat pria itu membuka pintu ia melihat anjingnya yang selama ini setia menungguinya. Adegan ini nampaknya menggambarkan reinkarnasi dan memberikan pencerahan untuk hidup tanpa melakukan dosa.

Dan banyaknya misteri tak terpecahkan dan tak terjawab di drama Goblin tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari pihak produksi. “Semua misteri itu akan memainkan peran penting di sepanjang drama. Jadi tonton saja terus untuk mencari tahu jawabannya,” ungkap perwakilan tim produksi saat melakukan promosi drama Goblin.

Tentunya hal itu semakin membuat para pemirsanya penasaran berat mengenai misteri dan kisah unik yang masih menjadi tanda tanya di benak pemirsa dalam drama Goblin itu. Bagi anda yang ingin mengetahui jawabannya tentunya jangan lewatkan penayangan drama ini di tvN pada slot Jumat-Sabtu malam yah.

Baca Juga Kim So Hyun dan Kim Min Jae Akan Muncul Dalam Drama Korea Goblin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY