Gendong dan Kecup Bilqis, Pria Ini Disebut Cocok Sebagai ‘Calon’ Ayu Ting Ting ?

0
7044
Ayu Ting Ting
[email protected]

Unggahan Ayu Ting Ting di Instagram Bikin Netter : Eee Cie Bilqis Punya Papa Baru

Oketekno.com – Memiliki seorang anak yang cantik ternyata mempu membuat kehidupan Ayu Ting Ting makin berwarna. Terlebih baru-baru ini para penggemar dihebohkan dengan penemuan sebuah foto di Instagram @ayutingting92 yang memperlihatkan seorang pria yang tengah mencium pipi buah hati Ayu Ting Ting di hari ulang tahunnya.

Dalam foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting tersebut terlihat ada sosok pria tampan yang tengah menggendong buah hati Ayu Ting Ting yakni Bilqis. Bahkan foto tersebut juga memperlihatkan Bilqis yang diam saja saat ada seseorang yang tiba-tiba mencium pipinya. Lantas siapakah pria tampan ini ?.

Setelah ditelisik akhirnya diketahui jika pria yang bersama Bilqis saat itu adalah Chand Kelvin. Hal ini diketahui dari caption yang dituliskan Ayu Ting Ting sebagai keterangan. Dalam caption tersebut Ayu Ting Ting menuliskan “Thank you uncle @chand_kelvin bilqis smp benging dcium”.

Tak heran jika Cand Kelvin begitu dekat dengan buah hati Ayu Ting Ting tersebut, mengingat Chand dan Ayu adalah teman dekat seklaigus sahabat ayu.

Ayu Ting Ting
[email protected]

Sejak beredarnya foto tersebut,  tak sedikit para follower Ayu Ting Ting yang memenuhi kolom komentar Ayu dengan berbagai komentar positif.

Bahkan beberapa follower terlihat menggoda Ayu Ting Ting dan mengatakan jika Chand Kelvin adalah ayah baru untuk Bilqis.

“Bagus klo jdi bp nya”.

“Eeee cie bilqis punya papa baru”.

Tak hanya Ayu Ting Ting saja yang terlihat memposting foto kebersamaan Bilqis dan Chand Kelvin di IGnya. Chand Kelvin ternyata juga melakukan hal yang sama.

Chand Kelvin mengunggah foto tersebut ke Instagramnya sambil menyisipkan sebuah caption yang berisi “Happy Bday buat Bilqis Khumairah Razak anaknya bu @ayutingting92, Panjang umur, selalu diberikan kesehatan sama Allah, Tumbuh jadi anak yg Pinter, Solehah, dan berbakti sama Mamanya yaa nak”.

Baca juga : Tak Hanya Baim Wong, Pria Asal Timor Leste Ini Juga ‘Menunggu’ Ayu Ting Ting ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY